Tuesday, 14 September 2010

bersyukur itu indah


gue ngerasa kasian .
yap mau tau gue kasian sama siapa ? ikuti kisahnya kali ini , bersama saya Regina Candra Dewi di acara "mosting suka-suka saya" *loh*

gue ngerasa kasian sama kehidupan seekor ayam kampung yang dipelihara orang-orang di kampung.
Yap kenapa gue ngerasa kasian ? karena gue manusia punya hati,perasaan,cinta,kasih sayang, dan (pengennya) pacar (?)
gue ngerasa kasian karena , gue rasa kehidupan mereka itu tragis.

kenapa kehidupannya bisa tragis ?
begini ceritanya ........

*backsound suara pedesaan*

ketika liburan, karena gak ada kerjaan gue merhatiin ayam-ayam peliharaan tetangga gue yang lagi jalan-jalan di depan rumah gue.
Mungkin di dalam dunia per ayam an ini disebut hangout . Dan menurut gue lagi, ayam-ayam yang lagi jalan-jalan ini termasuk ayam yang gaul dan eksis .
Karena, bulunya si ayam warna coklat emas gitu keren banget bok nyalon kali yak itu ayam biar bisa dapet warna rambut kayak gitu :O
tapi setelah gue merenung dan merenung , gue baru sadar. Ternyata ayam itu udah punya bulu warna coklat dari lahir .


ok, back to the topic .


gue melihat ayam yang lagi ngegaul bareng (bukan digauli bareng yak) itu ngobrol-ngobrol.
dan mungkin obrolan mereka seperti ini .

Ayam A : eh Ayam B lo udah baca tweet nya si Ayam H belom ?
Ayam C : ih emang si Ayam H udah punya twitter ? ih gak nyangka deh gue
Ayam A : udah dong ! eh gila dia itu malah eksis beudth di twitter !!
Ayam B : eh sumpah demi ape lo ? ihwaw !!! terus-terus si Ayam H ngetweet tentang apa ?
Ayam A : ih dia itu ngetweet pamer gitu tentang kandang majikannya , mentang-mentang kandang dia bagus !
Ayam C : Ih emang bagusnya gimana ?
Ayam A : nih ya maa dia ngetweet ginih "Aduh panas banget yach , nyalain semua AC ku ah biar adem"
Ayam B dan C : WHAT ?! terus-terus ?
Ayam A : nih terus dia ngetweet gini , " uw bentar lagi aku mau ke amrik loh pengen nonton konsernyah Chicken Bieber" (chicken bieber mungkin semacem justin bieber gitu ya di dunia nyata)
Ayam B dan C : ihhh gitu tah ? ih envy envy envy !!!!!

***********

pas gue lagi khusuk merhatiin ayam-ayam itu lagi ngobrol bareng tiba-tiba ada kucing garong dateng dan nyamperin mereka. pengen ngajak kenalan kali yak .

Kucing : eh chicken ! bagi makanan !!!!
Ayam B : ih situ siapa ya ? SKSD banget sih !! najis tau gak iuwwh~~
Ayam C : tau nih sksd gak jelas gitu , ntar gak gue folback loh (?)
Kucing : eh kurang ajar ya lo !!! dasar ayam kampungan !!!!
Ayam A : eh ngomong yang sopan ya ! gak usah ngejudge gitu dong ! ngaca dulu kenapa sih hah ?
gak punya kaca ya ?
Kucing : YAIYALAH GUE GAK PUNYA KACA ! emang ada gitu ya kucing punya kaca ? dasar ayam sarap lu !
Ayam ABC : *diem ketakutan*
Kucing : Minta makan !!!
Ayam ABC : Gak mau !!!
Kucing : Eh awas ya lo ! gue hajar lo !! *kucing nya pun mulai beraksi menggunakan jurus "menggaet ayam kampus" eh salah maksudnya "melumpuhkan ayam kampung" yang dia pelajari di perguruan "Kucing garong Asoy geboy" selama 3 menit .
Kucing : CIATTT !!!!
Ayam ABC : aaaa mama tolong aku mama aku masih mau hidup aku belum kawin mama aaa tidakkk~

gue pun cuma merhatiin Kucing yang lagi asik nyakarin para ayam-ayam yang imut nan lucu itu.
Tiba-tiba ada seekor ayam yang udah gedean dikit dari mereka pun dateng dan kayaknya dia lagi berusaha menghentikan pertempuran terdahsyat di dunia per-ayam-an itu deh


Ayam Kedot : hey you kucing ! ngapain lu nyakarin ayam-ayam yang imut nan lucu ini ? mau nyari masalah ye lu hah ?
Kucing : *berhenti nyakarin* eh situ siapa ya ?
Ayam kedot : Nih ye kenalin ! aye ini keturunan ayam peliharaannye si Pitung ! ude generasi ke 239 ! jadi elu gak usah berani macem-macem ye ame aye !
Kucing : dih mau keturunanya si pitung kek , si buntung kek , si kutang kek , gue kagak takut sama lu !
Ayam Kedot : oh berani yee lu ? gue panggilin si dogi mogi ogi ogi jek ya lu biar tau rasa !
Kucing : *mendengar kata dogi , ia pun langsung lari tunggang langgang karena takut*
Ayam ABC : makasih ya om udah nolongin kami semua...
Ayam Kedot : iye gak ape-ape dah, ude kewajiban kite sesama ayam harus saling tolong-menolong
Ayam B : saya juga mau dong kuat kayak Oom
Ayam Kedot : ahaha tunggu lo tue aje nti lo juge jadi hebat kayak aye . oke bye yah Ayam2 uchul , have a nice day guys see ya !!
Ayam ABC : *bengong*


oke, percakapan para ayam gaul tadi cuma khayalan gue doang kok -_-v

tapi 1 hal yg membuat gue sadar tentang kehidupan ayam kampung piaran orang2
gini nih ,

Ketika ia baru menetas dari telurnya , si ayam berharap agar bulu-bulunya cepat tumbuh agar ia tak kedinginan .
ketika bulu-bulunya sudah mulai tumbuh dan ia sudah menjadi ayam ABG di kalangan ayam-ayam *ceritanya ya* ia diserang oleh segerombolan kucing yang malakin duit dia (kayak cerita di atas)
lalu, ia pun berharap agar ia cepat dewasa agar ia dapat mengalahkan kucing tersebut .
ketika sudah dewasa, ia dengan berani datang ke markas Kucing tersebut dan menyerangnya , meski dengan taruhan nyawanya.
Akhirnya ia pun memenangkan pertandingan, walau banyak luka dibadannya. "tapi tak apalah , yang penting aku menang" batin sang ayam tersebut.
Namun malang tak dapat dihindari , saat ia pulang ke tempat majikannya ternyata majikannya sedang kekurangan bahan makanan .
Dengan terpaksa majikan itu mengambil salah satu ayam piaraannya untuk disembelih dan di potong.
Dengan air mata yang bercucuran , majikan tersebut mengambil ayam itu dan bersiap siap untuk menyembelihnya . Majikan itu menaruh ayam tersebut di sebuah papan kayu yang lebar dan tebal .
Si ayam yang tak tahu apa-apa hanya menuruti perintah majikannya saja untuk tiduran di papan kayu tersebut.
Majikan itu pun mengambil golok dari belakang tubuhnya dan tiba-tiba ...
"PETOOOOOOOOOOOK"

*********************************************




tuh kan kasian banget hidup jadi ayam , dari lahir kerjaannya berharaap terus eh taunya mati ditangan majikannya sendiri -__-
maka itu, kita sebagai manusia harus bersyukur , karena setidaknya saat kita mati kita gak bakal dimakan sama majikan kita .....................................




*note : gila, postingan kali ini gaje bener yak ? ah bodo ah orang gue lagi pengen mosting tentang ayam yaudah gue posting ini aja^^
kalo gak suka yaudah gak usah baca , gitu aja kok repot , repot aja gak gitu-gitu amat kok dan si amat juga gak bakalan repot kok sama blog gue ....





rere

Friday, 10 September 2010

Pemeran Pembantu


Hola-hop readers ^^ (kayak ada yg baca blog ini aja)

Ahaha Regina kembali lagi di blog ini ^^ maaf yak akhir-akhir ini gue jarang banget mosting sesuatu , soalnya pas lagi niat mosting eh kuota modem abis giliran kuota modem banyak eh gue malah kepengen download video film -_-v mungkin kita belom jodoh yak ahahak -_-

Oke kali ini gue Cuma mau sekedar share tentang pemikiran gue , lagi gak nepsong ngejayus akika bok~

Yupz, gue mau share pemikiran gue tentang “Menjadi seorang pemeran pembantu dikehidupan lo”

Pemeran pembantu disini, bukan pembantu rumah tangga yg suka ngepel , nyapu , ngorek upil , nyebokin majikannya dsb nya lah tapi Pemeran Pembantu yang ..... gitulah gue males ngejelasinnya -_-v

Gini deh , gampangnya gue bakalan suguhin lo sebuah cerita. Gak panjang kok ceritana , ini cuma inti cerita yang gue ambil dari novel “Separuh Bintang” bagi yg udah pernah baca novelnya, bagus deh berarti kalian bisa skip bagian ceritanya ini. Tapi, berhubung gue lupa siapa nama tokoh utama cowok di bukunya , jadi namanya gue ganti sesuai keinginan gue yak -_-v



Begini ceritanya anak-anak *backsound suara angin puyunghai eh angin puyuh ding* -_-



Jadi gini yak ceritanya (mangap ye gue pake bahasa sehari-hari , reader gue gak ada yg guru B.Indonesia kan ? yasudah . gak nyambung ya ? emang )

Jadi gini ya , alkisah si Chiara itu dateng ke kehidupan seorang cowok bernama Nico. (Diceritakan di novel ini semua tokohnya itu cakep-cakep) pertamanya biasalah si Chiara ini pertama kali kenalan sama Nico, benci setengah idup sama si Nico , gitu juga sebaliknya.

Nah sangking bencinya Chiara sama Nico eh malah jadi cinta deh. Sementara Nico yg notabene udah punya pacar yg lagi keluar negri juga jatuh cinta sama Chiara. Mungkin karena keadaan juga sih , soalnya pacar Nico yg bernama Shasha itu sama sekali gak ngasih kabar sama Nico pas dia udah diluar negri.

Sementara itu , ada sahabat kecil Chiara yg udah cinta dan nunggu Chiara dari kelas 5 SD (so sweet banget gak tuh ckck) Aldi namanya .

Konflik pun dimulai , Shasha pulang dari luar negri dan ceritanya nih si Shasha itu mau ditunangin sama si Nico. Si Nico pun mulai bingung, karena hatinya udah terbagi menjadi dua (emang kue apa yak bisa dibagi-bagi). Harusnya Nico seneng yak pacarnya udah pulang gitu dari luar negri , malah mau ditunangin segala pula sama dia. Tapi entah kenapa Nico mulai ragu untuk mengambil pilihan, dia takut salah mengambil langkah karena sejujurnya hati Nico mulai ragu. Iya bingung , karena di satu sisi hatinya merasa nyaman akan keberadaan Chiara dan yang tanpa ia sadari , ia mulai jatuh cinta dengan Chiara*ceilah bhs gue bray*


Lalu gimana dengan nasib kisah cinta mereka ? Tunggu kelanjutannya di Cinta Pajaboye sisen 123sayangsemuanya....


Eh gak ding canda woy -_- ini dia kelanjutannya

Karena gue males nyeritain panjang2 jadi gue singkat aja yak. Intinya si Nico akhirnya jadian sama Chiara dan akhirnya Shasha harus ngerelain kepergian Nico, begitu pula Aldi dia juga harus merelakan kepergian Nico.... eh Chiara ding maksud gue, emang Aldi homo apa yak cinta nya sama Nico ahahahaha *gaje* -_-

Yapz gitu deh ceritanya , maaf ya gue gak gitu pinter nyeritainnya -_-

Yang jelas, sebagai pembaca seharusnya lo pengen si Tokoh utama cowok jadiannya sama Tokoh utama cewek kan ? yakan ? iya kan woy ? awas kalo nggak , gue makan lo rawr ! (?)


Nah sekarang deh ya, coba lo bayangin kalo lo jadi Aldi (karena menurut gue peran dia yg paling ngenes di sini)

Bayangin ya , lo udah kenal sama Chiara dari dia lahir dan lo udah nunggu cinta lo selama..... (bentar ngitung dulu yak pokoknya dari kelas 5 sd sampe 2 sma gitu, itu berapa tahun ? 6 tahun ya ?) 6 tahun.

Lo bayangin bray !! 6 tahun men , lama banget gak tuh ? egila lo coy -_-

Yap selama 6 tahun si Aldi ini udah nunggu Chiara, bahkan rela ngelakuin apapun demi Chiara nya tercinta....

Tapi apa yg dia dapet ? setelah nunggu selama itu , dia gak dapet apa-apa...

Dan Chiara malah pergi bareng cowok yg baru dikenalnya kurang lebih selama 3 bulan ....

Ckckck , cinta itu emang gak harus memiliki ya ? tapi walaupun gitu tetep aja rasanya sakit



Dan lo bayangin jika lo jadi Shasha, senyum cowok lo , cinta cowok lo , kasih sayang cowok lo yg tadinya Cuma buat lo sekarang udah gak ada lagi. Gak ada lagi senyum lembutnya buat lo , gak ada lagi perlakuan manisnya ke lo....

Malahan sekarang, dia ngasih seluruh cintanya dan perhatiannya ke cewek lain....

Pemikiran gue sih simple , pernah gak sih lo ngerasain atau ngebayangin gitu ya lo jadi “pemeran pembantu” di dalam sebuah kisah cinta dimana lo dituntut untuk ngerelain cinta lo suapaya orang yg lo cinta itu bahagia ?



Jujur ya , gue sih gak pernah terliat dalam kisah cinta melow drama gitu , pacaran aja belom pernah semenjak gue nongol di muka bumi ini -_-



Umumnya ya, jika kita menjadi seorang pembaca/penonton sebuah kisah pasti kita nuntut agar si Tokoh Utama cowok punya happy ending story sama Tokoh Utama ceweknya kan ?

Sekarang gini ya, coba kita ubah sudut pandang kita. Bayangin kalo kita jadi “pemeran pembantu” itu.

jangan ngelihat dari satu sisi aja .

Sakit kan ?

Makanya jangan suka nuntut sesuatu kalo belom kita pikirin mateng-mateng ....



p.s : maaf kalo posting gue kali ini bener-bener gaje , abis gak ada ide sih hahah

salam pipis lope lope and gagal gaul ^o^


rere

Friday, 30 July 2010

Putih Abu Abu

hellooo semua ^^
kebiasaan buruk gue mulai kambuh nih akhir-akhir ini , yaitu LUPA -_-
Padahal ya gue udah janji mau update blog minimal seminggu sekali , lha ini masa 2 minggu sekali -_- maaf ya blogku , kamu jadi tidak terurus . Kamu bagaikan rumah yang ditinggal pergi penghuninya ke malaysia untuk jadi TKI :'( maafin aku ya blog sini aku bersihin kamu , aku ambil sapu dulu ya *lho*
Ahahahaha , kejarangan (bahasanya gak enak bener ye) gue mosting sesuatu ini emang gara-gara GUE UDAH MASUK SEKOLAH
yupz , finally ini postingan gue tentang "my new school" wuhuuu .
And from now , I'm a high school girl hihihiihi ^^

Gue sekolah di SMAN 2 Bandar Lampung , sekolah yang lumayan bgaus di provinsi Lampung *ah jadi maloe* sekolahnya itu gedeeeeee banget jauh beda lah sama sekolah gue yang lama .
kalo dibikin perbandingan , kira-kira gede sekolah gue pas smp sama pas sma kira kira 1:8 =_=

ah udah deh ngapain ngomongin sekolahan baru gue ? mending ngomongin gue sama kelas baru gue hohohohoho B)

Gue ditempatin di kelas X.3 tanpa pindah sana sini. Yah x.3 itu enak kok anaknya asik-asik ramah-ramah pula *temen gue yg baca ini jangan ngefly ye* tapi sekels sama mereka sebenernya gak terlalu surprise bagi gue , abisnya pas PRA MOS - MOS anggota kelompok gue juga merek , paling cuma ganti 3 atau 4 orang lah -_-

Tapi ada yang gue kurang suka dari masa SMA ini , TUGASNYA BANYAK BANGET WOY GILA LO -_-
Kalo di ibaratkan bencana , tugas-tugas ini datangnya bagaikan Tsunami yang dateng pas kita lagi bobo . Kenapa Tsunami pas kita lagi bobo ?Soalnya ya , baru aja masuk sekolah harusnya yaa nyelkow dulu kek eh ini langsung ada tugas banyak banget -_-
dikit-dikit print out dikit dikit presentasi , dikiranya beli kertas itu murah apa -_-
Lagi pula kita kan harus hemat kertas di tengah isu global warming ini !

Untung aja 1 bulan pertama ini gue masuk siang dikarenakan gedungnya belum jadi. Tapi masuk siang ada gak enaknya juga sih , ngantuk pas pelajaran. Mana belom punya kelas sendiri pula.
Maklum, bangunan kelas 10 nya lagi dibangun ._.

Sebenernya ya, gue rada takut sma ini gue gak dapet temen baru . Maklum aku kan anak kuper yang kurang pandai bergaul kalo dikasih makan ayam nasinya nambah sebakul (?)
Yah serius deh , gue waktu mau lulus smp beneran takut gak dapet temen baru . Yah soalnya kan yang SMA seangkatan gue ini sebenernya kakak kelas gue getoh deh brew .
Tapi ternyata enggak juga kok , gue dapet temen baru . Lumayan banyak malah :D
ada yang dari sekolah laen ada juga yang dari kota laen bahkan dia sampe ngekos gitu di sini demi sekolah di SMAN 2


Segitu dulu deh postingan gue tentang Awal Masa Putih Abu-Abu gue , emang rada gak penting sih tapi yah semoga ada yang baca deh :D






rere

Thursday, 15 July 2010

Hal hal tentang wanita

1. Wanita tidak suka diperlakukan berbeda dengan wanita lain . Jika kamu , para LELAKI bisa menghormati dan bersikap ramah pada wanita yg (menurutmu) lebih cantik, lebih populer atau lebih "eksis" kenapa KALIAN tidak bisa bersikap ramah kepada kami para wanita yang mungkin tidak cantik di mata kalian ?
Karena wanita tidak suka perilaku ketus , ia tak suka dibeda-bedakan.


2. Kami tau, kalian adalah makhluk bodoh yang tidak peka dan terlalu lugu untuk percaya pada setiap hal yang kami katakan, tapi mengertilah bahwa saat kalian bertanya “baik-baik aja?” dan kami jawab “iya, aku baik-baik aja” itu adalah bahasa kami untuk menyatakan keadaan kami yang sedang tidak baik namun kami masih menganggap kalian adalah malaikat penyelamat yang mampu mengatasi ketidak-baik-baikan kami saat itu tanpa kami beritau, (tentu mestinya kalian sadari jika kami memang benar sedang baik-baik saja kami akan menambahkan perkataan seperti “iya aku baik-baik aja, malah tadi aku ketemu sama temenku si….*bla.bla.bla”)

3. Wanita akan sangat senang jika kamu ingat tentang hal-hal kecil dari kebiasaannya .

4. Wanita suka kejutan . berilah kami sedikit kejutan . kami tau mungkin kalian , para lelaki bukanlah orang yang romantis dan pandai bersyair seperti Kahlil Gibran , tapi cobalah berikan kami sedikit kejutan . dan kami akan menganggap kalian “lelaki yang spesial dalam hidup kami”

5. Wanita lebih suka memendam perasaannya . Terkadang kami para wanita , ingin sekali bisa menjadi sepert para lelaki . Kami ingin sekali bisa menyatakan cinta kami pada orang yg kami cintai secara blak-blakan tapi sayangnya kami tidak bisa . Kami lebih suka memilih untuk diam memendam rasa ini . ( Nunggu terus sampe lumutan , emang kasian bener ya jadi cewek )

6. Kami berusaha menjadi yg terbaik bagi orang yang kami suka. Taukah kau para lelaki , wanita akan selalu berusaha menjadi yg terbaik bagi kalian. Jika kami berdandan lama toh pada akhirnya itu juga untuk kalian kan ? Kami juga berusaha merubah sikap2 buruk kami agar menjadi lebih baik di mata para lelaki . Dan taukah kalian , kami berusaha menyukai hal yang sama dengan orang yg kami sukai . dan perlu kalian tau , itu termasuk PR yang susah bagi kami .

7. Kami para wanita tidak suka dibanding-bandingkan. Jangan bandingkan kami dengan si “A” yang lebih manis atau si “B” yg lebih seksi . taukah kau tuan , itu membuat kami merasa semakin tidak “pede”

8. Jika kami , mulai bermanja-manja dan mulai merepotkanmu , maka itu berarti kami menganggapmu bukan orang lain tuan

9. Kami para wanita terkadang terlalu bodoh dan buta karena cinta . walaupun Hati kami sudah sering disakiti , dikhianati dan dibohongi kami akan berusaha memaafkan pria tsb dan akan tetap tulus mencintai pria itu.

10. Kami para wanita tentunya punya batas kesabaran tuan ! karena hal hal di dunia ini pasti memiliki batasan , dan kesabaran kami pun ada batasnya . Dan jika kau mulai bermain-main dengan kami , maka percayalah kami tidak akan tinggal diam .

11. Kami tidak senang bermain-main, tuan pemuda. Maka tolong jaga hati yang kami percayakan ini. Kami mungkin mudah berbesar hati atau “geer”, tapi sekali kami menaruh hati kami pada satu pemuda, butuh waktu yang lebih lama dari menemukan lampu bohlam untuk menghilangkannya (bukan melupakan).

12. Kami akan sulit menerima hati baru setelah itu, karena kami harus membiasakan diri lagi. Padahal kami sudah terbiasa dengan anda, terbiasa melakukan semuanya dengan anda. Maka tolong, mengertilah tuan. Karena kami, wanita sungguh sangat tau sebenarnya kalian, pemuda, dapat mengatasi semua tingkah kami yang merepotkan ini.

(sebagian gua ambil dari kaskus , twitter dan ada yg gua buat sendiri)

komen nya sangat mambantu ^o^


rere

Saturday, 19 June 2010

Those silly scenes in sinetron




gua suka bingung deh sama adegan adegan di sinetron , adegannya pasaran abis udah sering banget dipake di sinetron lain tapi masih tetep aja dipake di sinetron itu , dan biasanya adegannya itu gak nyambung banget . dramatis banget . atau lebih cocok disebut , IH LEBAY DEH .
Ini sebenernya keabisan ide apa gimana sih ?
Ini nih contoh-contoh adegan pasaran paling pasaran di sinetron menurut gua -_-



1. Si tokoh utama (biasanya cewek) lagi lari-larian gitu biasanya di tempat sepi , trus lagi mau nyebrang jalan tiba-tiba dia ngeliat cahaya mobil samar samar lagi menuju ke arah dia , trus si tokoh utamanya itu diem di tempat dan keasyikan teriak ''AAAAAAAAA'' sambil nutupin mukanya . Sangkin asyiknya dia sampe lupa nyelamatin dirinya sendiri .
Komentar gua :
gua suka greget kalo nonton yang kayak ginian paling gua ngedumel dalam hati kayak gini '' woy bego banget sih lo , itu jarakny masih ada 3-4 meteran lu masih bisa lari goblok , gak usah teriak-teriak orang epilepsi gitu ngapa sih? selametin tu diri lo dasar sarap . Cakep-cakep kok bego''



2.si tokoh cowoknya cowok kul sekul tukang pukul lagi jalan di lorong sekolahnya sambil gak liat jalan , gak sengaja nabrak cewek yang pastinya cantik (gak pernah gitu yang rada jelek) sambil bawa buku dan BRUK bukunya jatoh .
Otomatis si cewek ngambil bukunya yang jatoh berserakan dan dengan jentel si cowok yang kul itu ikut ngebantuin ngambilin buku si cewek dan tanpa sengaja megang tangan si cewek terus tatap2an selama beberapa detik kayak orang dongo lagi bengong trus tiba2 dia sadar mereka pisah dan pas jalan masing2 ngebatin gini ''getaran apakah yang kurasakan tadi ? '' apa gak'' dia cantik banget' terus jadi kebayang-bayang mukanya terus sampe lupa ini itu
Komentar gua
pasaran banget ! Gila deh doyan amat sih sama ini adegan -,-
lagi pula ngapain juga pake kebayang-bayang cowoknya emang tu cowok kolong wewe apa kebayang-bayang terus -,-
tapi jujur sih , gua pengen juga ngelakuin adegan kayak gitu di dunia nyata tentunya sama orang yang gua suka :3



3. Ceritanya nih , ini sinetron kayak udah mau tamat tamat gimanaa gitu , pokoknya kisah si tokoh utama nya udah mau happy ending lah.
Nah ceritanya si tokoh utama ini (biasanya) lagi nyetir mobil gitu trus gak sengaja dia kecelakaan dan lupa ingatan a.k.a AMNESIA . sering banget tuh kayak gitu -___-
Biasanya kalo udah amnesia gitu si tokoh utama yang amnesia ini lupa sama pacarnya/orang yang dicintainya terus ketemu sama cewek/cowok baru dan taraaaa dia jatuh cinta lagi sama orang baru itu !
Dan pacar si tokoh utama itu nangis-nangis kayak orang gila ngeliat pacarnya sama orang lain dan berusaha ngingetin lagi pacarnya itu tentang dirinya -___-
Komentar gua :
Ini biasanya kalo udah mau episode terakhir gitu tuh , biasanya sinetronnya laku dipasaran trus sayanglah kalo mau ditamatin pas itu juga masih laku soalnya jadinya dipanjang-panjangin gitu (menurut gua) eh ujung-ujungnya juga ya sinetronnya pasti jadi gak laku ckckck -___-


Segitu dulu lah menurut gua , kalo menurut lo ada yang lain gak ? haha
Comment kiritk+sarannya sangat membantu lhoo 





rere

Thursday, 3 June 2010

WELCOME ♥JUNE ♥

hello readers :D
gak kerasa banget ya sekarang udah bulan Juni , it means udah pertengahan tahun aja gitu bener-bener gak kerasa :o
kadang gua bingung sebenernya waktu yang berjalan terlalu cepet apa emang gua ya yang terlalu lelet ?

haha , sekarang kan bulan baru , berarti semangat baru juga dong hoho^^
learn from the past , start the day with a smile and say , HELLOO WORLD ! Im ready and strong enough to face this day ! *cheer up*
haha but I don't know why , I think 2009 it's better than 2010. and sure I miss 2009 :'(

haha forget it , and yesterday, my twitter reachs 1.000 followers ! yuhuuu thanks my lovely followers LOVE YOU ALL


haha btw want to share my #JuneWish (fyi , it's a trendtop in twitter)
here they are ^^

♥Say goodbye to E63 and say hello for my new handphone
♥Have an amazing holiday and vacation
♥Say hello to my new dslr
♥Lose 10kg :D
♥My twitter's bio become @____'s
♥ *in my dream*
♥Become taller
♥BETTER THAN THE PAST

haha , But I call my June wish as a "Homework" haha so many homeworks that I have ^^
haha, yeah I think I have to work hard from now , so my wishes come true :D


P.S :
dalam menajalani sesuatu , berharap dan berusahalah yang terbaik dan persiapkan yang terburuk (via @TeenLifeFeel)



XOXO fellas love you all


rere

Sunday, 30 May 2010

ketika gua gak ada di rumah




2 minggu yang lalu gua abis pergi kemah nih sama AQS :')
nice memories , gak akan terlupakan deh pokoknya waktu itu AQS (sebutan kelas gua) kemah di tanahnya aginta.
Gua pengen cerita banyak bangeeet tentang liburan gua bareng AQS , tapi nanti nanti aja ya hoho soalnya gua lagi males -___-
daripada bengong mending baca obrolan Ortu gua bareng mbak gua yuk pas gua gak ada di rumah.
sumpah gua ngakak bbanget pas di ceritain sama mbak gua hahahaha ini dia kisahnya

Nyokap : Ria (nama mbak gua) Nanda (nama gua di rumah) itu beneran belom punya pacar tah ?
Mbak Ria : Ya belom lah bu , dia gak pernah cerita kok sama Ria
Nyokap : ah yang bener , masa sih ?Mbak Ria : Kalo orang yang dia suka sih ada bu , udah lama banget dia sukanya
Nyokap : hah beneran kamu ?
Mbak Ria : iya beneran kok bu
Nyokap : Siapa ? *mata berapi-api kaget*
Mbak Ria : *dengan santai ngejawab* LOGAN LERMAN
Nyokap : Ya ampun Ria kirain siapa kamu ini
Mbak Ria : hahahahha
Bokap : *dengan polos nanya* Logan Lerman itu anak mana ?

-_______-

haha kasian ya gua sampe sekarang gak laku-laku *smile inside cry outside*
yang gua bingung kenapa bokap gua bertanya ' LOGAN LERMAN ITU ANAK MANA?"
Masya Allah , emang kalo bokap gua tau Logan Lerman anak mana , gua bakal di suruh nikah gitu ya sama si Logan ?
Kalo gua sih mau aja gitu di suruh nikah ama Logan tapi gak tau ya si Logannya mau apa enggak :P Kali kalo ngeliat gua dia langsung kabur sangkin ketakutan kali ya terus teriak teriak "What the HELL is that ? Is she a human ? She is an alien ! OH go away from me ! back to your planet !! " (lebaydotkom)
haha canda sih woy tapi kira-kira gua cocok gak ya sama si Logan ? hmmm



logan lerman >.<



gua -____-



apakah gua dan Logan Lerman cocok ? -___-
A.cocok
B.biasa aja
C.gak banget cuih najis
D.mimpi doang kalee
rere

Satu Cinta sejuta repot

Hay readers ! (kayak ada yang baca blog gua aja)

sebelumnya gua minta maaf bangeet yang mau tukeran link belom gua pasang link nya sampe sekarang , dikarenakan biasalah internet di rumah gua ngadet cuma bisa mosting , buka twitter (itu juga dari dabr atau mobile tweete) sama facebook -___-

jadi sorry banget ya :( kalo internet gua udah bener pasti gua re-link kok *cross finger*


oiya gua abis baca teenlit remaja nih judulnya Satu Cinta Sejuta Repot (Y) kalo menurut gua sih ya isi ceritanya bagus kok beneran *sumpah*



Keliatan banget ya dari judulnya pasti isinya tentang cinta-cintaan biasalah cewek sukanya sama yang begituan. Kalo cewek suka ngeliatin model majalah playboy baru aneh *gaknyambungdotkom*


Oke teenlit ini nyeritain dimana seorang cewek dihadapkan 3 pilihan dalam hidupnya

dia harus milih di antara 3 cowok untuk menjadi pasangan hidupnya

ketiga macam jenis cowok itu adalah *jerengmatalojereng* :

1. Yang Cinta sama cewek itu

2. yang di cintai sama cewek itu

3. Yang menjadi takdir dia

Jujur deh , pasti kita pengennya milih yang kita cintai kan ?

Tapi gak semudah itu , karena di antara ketiga cowok itu , hanya 1 yang bener (kayak soal ulangan aja) cuma 1 cowok yang akan cinta sama cewek itu , dicintai sama cewek itu dan menjadi takdir cewek itu.

Bukan hal mudah emang

Tapi pada akhirnya si cewek milih orang yang Cinta sama dia , happy ending so sweet bangeeet deeeh , have to read banget deh ini novel !


tapi sumpah ya enak banget jadi ini cewek , gua juga mau kayak dia di kehidupan nyata

dihadapkan 3 pilihan yang udah pasti , dan enaknya lagi dia gak usah repot repot nyari cowok yang mau sama dia karena emang udah banyak yang mau sama dia (asli iri banget gua beda jauh sama gua)


Baca novel ini gua jadi inget sama nasehat seseorang , dia pernah nasehatin gua kayak gini


"gni ,

cintailah orng yg mncntaimu . krna lbih gmpg nah , untuk mjadi orng yg bisa dcntai ,hrus jdi orng yg terbuka , perhatian , pengertian sama smua orng ."


isinya gak ada yang gua ubah , seinget gua waktu itu gua lagi curhat sama itu orang tentang...... ya biasalah lagi suka sama cowok *jadi malu malu kebo(?)*


tapi gua lupa nanya sama itu orang , "gimana kalo misalnya emang gak ada yg cinta sama kita meskipun kita udah berusaha sekuat mungkin ?"


seandainya gua bisa nanya sama itu orang , tapi kayaknya udah gak bisa deh.

At least , makasih udah pernah nasehatin saya setidaknya saat itu yah gua punya ''tong sampah'' lah buat tempat curhat meskipun itu curhat gua yg pertama dan terakhir sama dia jarang jarang gua bisa curhat sama orang

dan biasanya kalo gua udah bisa curhat sama seseorang , gua bakal nganggep itu orang kayak sodara sendiri yaah sahabat lah *siapa yang nanya ya gak penting banget*


okey enjoy my blog fellas :D



rere

Tuesday, 25 May 2010

AWARD

Wah gak nyangka gua dapet award nih dari Yulita, makasih ya :D ini award pertama yang gua dapet di blog gua ini haha thanks banget yaa :D
Ini dia awardnya:






Dan ini dia rules nyaa :
the rules:
1. Thank and link the person that gave you the award.
2. Pass this award to 15 bloggers you’ve recently discovered and think are fantastic
3. Contact said Blogs and let them know they’ve won the award
4. State 7 things about yourself.


rada bingung juga sih maklum baru pertama kali dapet award beginian *dusun*


and the 7 things about me are

Introvert girl , suka mendem perasaan sendiri lebih milih mendengarkan daripada di dengar

Indoor girl , jarang banget jalan jalan bareng temen gitu biasa anak copo

Imperfect , yah gak ada manusia yg sempurna di dunia ini

Loves humor , yah gua suka banget ketawa dan bikin orang ketawa

Totally a fat girl , gua gendut banget loh asal lo tau aja -,-

Suka mendem perasaan sendiri , makanya gua jarang curhat sama orang lain

Gak suka nyari masalah , lebih baik ngalah aja deh


haha pake B.Indonesia aja deh meskipun rulesnya B.Inggris maklum B.inggris gua ancoor -_-


and 15 FANTASTIC BLOGGER are

Jessica Nadiah Mella Nabilla Tasya Farah LittleChild Nida Anis Nisa Nony Neta Dara Amalina Budiati Cathy


rere