Tuesday, 12 April 2011

tiba-tiba saya datang lagi


Halo bloggers ._.
Sesuai judul, tiba-tiba saya datang lagi.
Dulu, gue sering banget kan nge-post? tapi seiring dengan kehidupan SMA yang semakin lama semakin berat ini rasanya semakin lama gue untuk ngepost di ini blog *menangis dibawah sinar rembulan*
Dan makin lama juga, I dont have sense of writing anymore. Makin lama, sense of writing gue makin ilaaang udah buntu banget mau nulis apa sekarang.....

Dan liat tuh, udah dari kapan blog gue gak ganti-ganti template? Udah lama bangeeet.
Bukannya sok sibuk apa apa ya, tapi sebenernya ini cuman karena satu hal, yaitu MALES.

Lagipula, akhir-akhir ini gue lebih sering online pake hape which is sangat sangat susah kalo mau ngupdate blog lewat situ -_-

dan dengan resmi gue mau bilang GUE AKAN HIATUS.
Entah sampe kapan, entah kapan gue balik lagi dan mulai nulis nulis lagi di blog ini.
GDbye :)
rere