Sunday 30 May 2010

Satu Cinta sejuta repot

Hay readers ! (kayak ada yang baca blog gua aja)

sebelumnya gua minta maaf bangeet yang mau tukeran link belom gua pasang link nya sampe sekarang , dikarenakan biasalah internet di rumah gua ngadet cuma bisa mosting , buka twitter (itu juga dari dabr atau mobile tweete) sama facebook -___-

jadi sorry banget ya :( kalo internet gua udah bener pasti gua re-link kok *cross finger*


oiya gua abis baca teenlit remaja nih judulnya Satu Cinta Sejuta Repot (Y) kalo menurut gua sih ya isi ceritanya bagus kok beneran *sumpah*



Keliatan banget ya dari judulnya pasti isinya tentang cinta-cintaan biasalah cewek sukanya sama yang begituan. Kalo cewek suka ngeliatin model majalah playboy baru aneh *gaknyambungdotkom*


Oke teenlit ini nyeritain dimana seorang cewek dihadapkan 3 pilihan dalam hidupnya

dia harus milih di antara 3 cowok untuk menjadi pasangan hidupnya

ketiga macam jenis cowok itu adalah *jerengmatalojereng* :

1. Yang Cinta sama cewek itu

2. yang di cintai sama cewek itu

3. Yang menjadi takdir dia

Jujur deh , pasti kita pengennya milih yang kita cintai kan ?

Tapi gak semudah itu , karena di antara ketiga cowok itu , hanya 1 yang bener (kayak soal ulangan aja) cuma 1 cowok yang akan cinta sama cewek itu , dicintai sama cewek itu dan menjadi takdir cewek itu.

Bukan hal mudah emang

Tapi pada akhirnya si cewek milih orang yang Cinta sama dia , happy ending so sweet bangeeet deeeh , have to read banget deh ini novel !


tapi sumpah ya enak banget jadi ini cewek , gua juga mau kayak dia di kehidupan nyata

dihadapkan 3 pilihan yang udah pasti , dan enaknya lagi dia gak usah repot repot nyari cowok yang mau sama dia karena emang udah banyak yang mau sama dia (asli iri banget gua beda jauh sama gua)


Baca novel ini gua jadi inget sama nasehat seseorang , dia pernah nasehatin gua kayak gini


"gni ,

cintailah orng yg mncntaimu . krna lbih gmpg nah , untuk mjadi orng yg bisa dcntai ,hrus jdi orng yg terbuka , perhatian , pengertian sama smua orng ."


isinya gak ada yang gua ubah , seinget gua waktu itu gua lagi curhat sama itu orang tentang...... ya biasalah lagi suka sama cowok *jadi malu malu kebo(?)*


tapi gua lupa nanya sama itu orang , "gimana kalo misalnya emang gak ada yg cinta sama kita meskipun kita udah berusaha sekuat mungkin ?"


seandainya gua bisa nanya sama itu orang , tapi kayaknya udah gak bisa deh.

At least , makasih udah pernah nasehatin saya setidaknya saat itu yah gua punya ''tong sampah'' lah buat tempat curhat meskipun itu curhat gua yg pertama dan terakhir sama dia jarang jarang gua bisa curhat sama orang

dan biasanya kalo gua udah bisa curhat sama seseorang , gua bakal nganggep itu orang kayak sodara sendiri yaah sahabat lah *siapa yang nanya ya gak penting banget*


okey enjoy my blog fellas :D



rere

0 comments:

Post a Comment