Friday 10 September 2010

Pemeran Pembantu


Hola-hop readers ^^ (kayak ada yg baca blog ini aja)

Ahaha Regina kembali lagi di blog ini ^^ maaf yak akhir-akhir ini gue jarang banget mosting sesuatu , soalnya pas lagi niat mosting eh kuota modem abis giliran kuota modem banyak eh gue malah kepengen download video film -_-v mungkin kita belom jodoh yak ahahak -_-

Oke kali ini gue Cuma mau sekedar share tentang pemikiran gue , lagi gak nepsong ngejayus akika bok~

Yupz, gue mau share pemikiran gue tentang “Menjadi seorang pemeran pembantu dikehidupan lo”

Pemeran pembantu disini, bukan pembantu rumah tangga yg suka ngepel , nyapu , ngorek upil , nyebokin majikannya dsb nya lah tapi Pemeran Pembantu yang ..... gitulah gue males ngejelasinnya -_-v

Gini deh , gampangnya gue bakalan suguhin lo sebuah cerita. Gak panjang kok ceritana , ini cuma inti cerita yang gue ambil dari novel “Separuh Bintang” bagi yg udah pernah baca novelnya, bagus deh berarti kalian bisa skip bagian ceritanya ini. Tapi, berhubung gue lupa siapa nama tokoh utama cowok di bukunya , jadi namanya gue ganti sesuai keinginan gue yak -_-v



Begini ceritanya anak-anak *backsound suara angin puyunghai eh angin puyuh ding* -_-



Jadi gini yak ceritanya (mangap ye gue pake bahasa sehari-hari , reader gue gak ada yg guru B.Indonesia kan ? yasudah . gak nyambung ya ? emang )

Jadi gini ya , alkisah si Chiara itu dateng ke kehidupan seorang cowok bernama Nico. (Diceritakan di novel ini semua tokohnya itu cakep-cakep) pertamanya biasalah si Chiara ini pertama kali kenalan sama Nico, benci setengah idup sama si Nico , gitu juga sebaliknya.

Nah sangking bencinya Chiara sama Nico eh malah jadi cinta deh. Sementara Nico yg notabene udah punya pacar yg lagi keluar negri juga jatuh cinta sama Chiara. Mungkin karena keadaan juga sih , soalnya pacar Nico yg bernama Shasha itu sama sekali gak ngasih kabar sama Nico pas dia udah diluar negri.

Sementara itu , ada sahabat kecil Chiara yg udah cinta dan nunggu Chiara dari kelas 5 SD (so sweet banget gak tuh ckck) Aldi namanya .

Konflik pun dimulai , Shasha pulang dari luar negri dan ceritanya nih si Shasha itu mau ditunangin sama si Nico. Si Nico pun mulai bingung, karena hatinya udah terbagi menjadi dua (emang kue apa yak bisa dibagi-bagi). Harusnya Nico seneng yak pacarnya udah pulang gitu dari luar negri , malah mau ditunangin segala pula sama dia. Tapi entah kenapa Nico mulai ragu untuk mengambil pilihan, dia takut salah mengambil langkah karena sejujurnya hati Nico mulai ragu. Iya bingung , karena di satu sisi hatinya merasa nyaman akan keberadaan Chiara dan yang tanpa ia sadari , ia mulai jatuh cinta dengan Chiara*ceilah bhs gue bray*


Lalu gimana dengan nasib kisah cinta mereka ? Tunggu kelanjutannya di Cinta Pajaboye sisen 123sayangsemuanya....


Eh gak ding canda woy -_- ini dia kelanjutannya

Karena gue males nyeritain panjang2 jadi gue singkat aja yak. Intinya si Nico akhirnya jadian sama Chiara dan akhirnya Shasha harus ngerelain kepergian Nico, begitu pula Aldi dia juga harus merelakan kepergian Nico.... eh Chiara ding maksud gue, emang Aldi homo apa yak cinta nya sama Nico ahahahaha *gaje* -_-

Yapz gitu deh ceritanya , maaf ya gue gak gitu pinter nyeritainnya -_-

Yang jelas, sebagai pembaca seharusnya lo pengen si Tokoh utama cowok jadiannya sama Tokoh utama cewek kan ? yakan ? iya kan woy ? awas kalo nggak , gue makan lo rawr ! (?)


Nah sekarang deh ya, coba lo bayangin kalo lo jadi Aldi (karena menurut gue peran dia yg paling ngenes di sini)

Bayangin ya , lo udah kenal sama Chiara dari dia lahir dan lo udah nunggu cinta lo selama..... (bentar ngitung dulu yak pokoknya dari kelas 5 sd sampe 2 sma gitu, itu berapa tahun ? 6 tahun ya ?) 6 tahun.

Lo bayangin bray !! 6 tahun men , lama banget gak tuh ? egila lo coy -_-

Yap selama 6 tahun si Aldi ini udah nunggu Chiara, bahkan rela ngelakuin apapun demi Chiara nya tercinta....

Tapi apa yg dia dapet ? setelah nunggu selama itu , dia gak dapet apa-apa...

Dan Chiara malah pergi bareng cowok yg baru dikenalnya kurang lebih selama 3 bulan ....

Ckckck , cinta itu emang gak harus memiliki ya ? tapi walaupun gitu tetep aja rasanya sakit



Dan lo bayangin jika lo jadi Shasha, senyum cowok lo , cinta cowok lo , kasih sayang cowok lo yg tadinya Cuma buat lo sekarang udah gak ada lagi. Gak ada lagi senyum lembutnya buat lo , gak ada lagi perlakuan manisnya ke lo....

Malahan sekarang, dia ngasih seluruh cintanya dan perhatiannya ke cewek lain....

Pemikiran gue sih simple , pernah gak sih lo ngerasain atau ngebayangin gitu ya lo jadi “pemeran pembantu” di dalam sebuah kisah cinta dimana lo dituntut untuk ngerelain cinta lo suapaya orang yg lo cinta itu bahagia ?



Jujur ya , gue sih gak pernah terliat dalam kisah cinta melow drama gitu , pacaran aja belom pernah semenjak gue nongol di muka bumi ini -_-



Umumnya ya, jika kita menjadi seorang pembaca/penonton sebuah kisah pasti kita nuntut agar si Tokoh Utama cowok punya happy ending story sama Tokoh Utama ceweknya kan ?

Sekarang gini ya, coba kita ubah sudut pandang kita. Bayangin kalo kita jadi “pemeran pembantu” itu.

jangan ngelihat dari satu sisi aja .

Sakit kan ?

Makanya jangan suka nuntut sesuatu kalo belom kita pikirin mateng-mateng ....



p.s : maaf kalo posting gue kali ini bener-bener gaje , abis gak ada ide sih hahah

salam pipis lope lope and gagal gaul ^o^


rere

0 comments:

Post a Comment