Saturday, 19 June 2010

Those silly scenes in sinetron




gua suka bingung deh sama adegan adegan di sinetron , adegannya pasaran abis udah sering banget dipake di sinetron lain tapi masih tetep aja dipake di sinetron itu , dan biasanya adegannya itu gak nyambung banget . dramatis banget . atau lebih cocok disebut , IH LEBAY DEH .
Ini sebenernya keabisan ide apa gimana sih ?
Ini nih contoh-contoh adegan pasaran paling pasaran di sinetron menurut gua -_-



1. Si tokoh utama (biasanya cewek) lagi lari-larian gitu biasanya di tempat sepi , trus lagi mau nyebrang jalan tiba-tiba dia ngeliat cahaya mobil samar samar lagi menuju ke arah dia , trus si tokoh utamanya itu diem di tempat dan keasyikan teriak ''AAAAAAAAA'' sambil nutupin mukanya . Sangkin asyiknya dia sampe lupa nyelamatin dirinya sendiri .
Komentar gua :
gua suka greget kalo nonton yang kayak ginian paling gua ngedumel dalam hati kayak gini '' woy bego banget sih lo , itu jarakny masih ada 3-4 meteran lu masih bisa lari goblok , gak usah teriak-teriak orang epilepsi gitu ngapa sih? selametin tu diri lo dasar sarap . Cakep-cakep kok bego''



2.si tokoh cowoknya cowok kul sekul tukang pukul lagi jalan di lorong sekolahnya sambil gak liat jalan , gak sengaja nabrak cewek yang pastinya cantik (gak pernah gitu yang rada jelek) sambil bawa buku dan BRUK bukunya jatoh .
Otomatis si cewek ngambil bukunya yang jatoh berserakan dan dengan jentel si cowok yang kul itu ikut ngebantuin ngambilin buku si cewek dan tanpa sengaja megang tangan si cewek terus tatap2an selama beberapa detik kayak orang dongo lagi bengong trus tiba2 dia sadar mereka pisah dan pas jalan masing2 ngebatin gini ''getaran apakah yang kurasakan tadi ? '' apa gak'' dia cantik banget' terus jadi kebayang-bayang mukanya terus sampe lupa ini itu
Komentar gua
pasaran banget ! Gila deh doyan amat sih sama ini adegan -,-
lagi pula ngapain juga pake kebayang-bayang cowoknya emang tu cowok kolong wewe apa kebayang-bayang terus -,-
tapi jujur sih , gua pengen juga ngelakuin adegan kayak gitu di dunia nyata tentunya sama orang yang gua suka :3



3. Ceritanya nih , ini sinetron kayak udah mau tamat tamat gimanaa gitu , pokoknya kisah si tokoh utama nya udah mau happy ending lah.
Nah ceritanya si tokoh utama ini (biasanya) lagi nyetir mobil gitu trus gak sengaja dia kecelakaan dan lupa ingatan a.k.a AMNESIA . sering banget tuh kayak gitu -___-
Biasanya kalo udah amnesia gitu si tokoh utama yang amnesia ini lupa sama pacarnya/orang yang dicintainya terus ketemu sama cewek/cowok baru dan taraaaa dia jatuh cinta lagi sama orang baru itu !
Dan pacar si tokoh utama itu nangis-nangis kayak orang gila ngeliat pacarnya sama orang lain dan berusaha ngingetin lagi pacarnya itu tentang dirinya -___-
Komentar gua :
Ini biasanya kalo udah mau episode terakhir gitu tuh , biasanya sinetronnya laku dipasaran trus sayanglah kalo mau ditamatin pas itu juga masih laku soalnya jadinya dipanjang-panjangin gitu (menurut gua) eh ujung-ujungnya juga ya sinetronnya pasti jadi gak laku ckckck -___-


Segitu dulu lah menurut gua , kalo menurut lo ada yang lain gak ? haha
Comment kiritk+sarannya sangat membantu lhoo 





rere

Thursday, 3 June 2010

WELCOME ♥JUNE ♥

hello readers :D
gak kerasa banget ya sekarang udah bulan Juni , it means udah pertengahan tahun aja gitu bener-bener gak kerasa :o
kadang gua bingung sebenernya waktu yang berjalan terlalu cepet apa emang gua ya yang terlalu lelet ?

haha , sekarang kan bulan baru , berarti semangat baru juga dong hoho^^
learn from the past , start the day with a smile and say , HELLOO WORLD ! Im ready and strong enough to face this day ! *cheer up*
haha but I don't know why , I think 2009 it's better than 2010. and sure I miss 2009 :'(

haha forget it , and yesterday, my twitter reachs 1.000 followers ! yuhuuu thanks my lovely followers LOVE YOU ALL


haha btw want to share my #JuneWish (fyi , it's a trendtop in twitter)
here they are ^^

♥Say goodbye to E63 and say hello for my new handphone
♥Have an amazing holiday and vacation
♥Say hello to my new dslr
♥Lose 10kg :D
♥My twitter's bio become @____'s
♥ *in my dream*
♥Become taller
♥BETTER THAN THE PAST

haha , But I call my June wish as a "Homework" haha so many homeworks that I have ^^
haha, yeah I think I have to work hard from now , so my wishes come true :D


P.S :
dalam menajalani sesuatu , berharap dan berusahalah yang terbaik dan persiapkan yang terburuk (via @TeenLifeFeel)



XOXO fellas love you all


rere