Sunday, 17 July 2011

Gue merasa bego.
Dan kali ini gue bener-bener ngerasa bego ditengah-tengah orang pinter yang emang berwawasan luas.
Kalo misalnya dikasih perbandingan, wawasan temen-temen gue itu kira-kira segede benua amerika, sedangkan gue palingan cuman segede negara korea selatan... MIRIS? Emang.

Disini, temen-temen gue adalah orang yang emang hobi ngebaca buku dan emang berwawasan sangat luas. Pengen tau buku apa yang dia baca? Pengen? Bener-bener pengen?
Mereka baca buku nya campbell. Tau gak? Gue aja baru tau SMA ini -_-

Secara singkat, itu buku pokoknya tentang semua makhluk hidup dan gejala-gejala alam di sekitar yang isinya menyesuaikan keadaan jaman sekarang. Bingung? Sama.

Itu buku, sebenernya udah buku untuk anak kuliahan fakultas kedokteran. Sedangkan temen gue, mulai baca itu buku ketika kelas 2 SMP. Sedangkan pas kelas 2 SMP, gue masih asyik ngakak salto jungkel-jengkel baca bukunya Raditya Dika.

Berhubung mereka emang para master biologi di kelasnya masing-masing, wajar sih emang. Dan berhubung gue doyannya nonton master chef, wajar juga emang kalo isi otak gue itu cetek bagaikan ketek yang belum dibenihi *apa coba*

Contoh ketidakngertian gue tentang kembel campbell itu
Temen gue: “Re!! Gue baru aja beli buku si Campbell edisi 8 jilid 1! Yang edisi 5 abis :’(“
Gue: *sok ngerti* “ooh. Isinya tentang apa?”
Temen gue: “Sama kayak edisi 5 tapi lebih men-detail”
Gue: “Kawan, sejujurnya gue gak tau isi di jilid 1 2 3 4 5 dan seterusnya itu gimana.”
Temen gue: “Cuman sampe jilid 3 kali re”

Dan ada lagi, beberapa kakak kelas yang gue kenal selalu aja gini “Ah, ngerjain LKS fisika aja deh daripada gak ada kerjaan.”
Bedanya dengan gue, kalo gue sih “Ah, tidur aja ah daripada gak ada kerjaan.”

Dan temen gue itu, “Badmood nih, baca buku biologi aja deh.”
Sedangkan gue, “Badmood nih, baca komik aja deh.”

Mungkin inilah yang disebut kesenjangan isi otak dan wawasan si pintar dan si bego.

Tapi untungnya dan bahagia nya, mereka mau nerima gue apa adanya. Nerima gue yang bentuknya kayak kontainer gak terawat. Nerima gue yang kalo diajak ngobrol kadang kadang megap megap kayak ikan kesetanan gara-gara gak ngerti apa yang mereka omongin. Nerima gue yang...well kemampuannya menengah ke blengsek nyusruk ke got ini.

Dan apakah itu cukup? Enggak. Gue pengen kayak mereka. Gak terperangkap di dunia keseneng-senengan gue sendiri. Berusaha. Nyari tujuan, kalo udah gede nanti gue mau ngapain ya?

Satu hal yang pasti, saat ini di detik ketika gue ngetik kalimat ini, gue pengen berubah. Become a better person. Not for them, not for others, but for myself.

Gue pengen, seenggaknya gue gak jadi si bego yang udah puas sama kemampuan dia yang ceteknya lebih cetek daripada got di depan rumah.

Oiya, gue sengaja gaki nyebutin nama temen gue supaya privacy si ruth sama cici terlindungi. Eh barusan gue nyebutin ya? Ah sudahlah, ketikan sudah terketik walaupun ada tombol backspace disini.

Dan.....salam hangat sehangat gorengan yang baru digoreng! :D






rere

Monday, 13 June 2011

Fungsi Lain LPG 3 kg


Mungkin pada bingung kali ya sama judul postingan gue kali ini. Tapi kalo gak bingung juga gak papa sih, maklum lah seperti biasa kan gue sotoy banget ngira yang baca ini pada bingung. Padahal ada yang baca aja belum tentu ;3

Nah, yang pada baca ini pasti pernah liat benda ijo nyaris bulet yang berat banget yang kalo lo pukul ke kepala pasti kepalanya sakit. Tau kan itu apa? Tau kan? Kalo gak tau, LO GUE END!

Kalo biasanya pada liat LPG 3 kg itu buat masak lah, buat jadi tabuhanlah, buat jadi bom molotop ah, buat nimpuk maling lah, nah sekarang gue menemukan fungsi lain dari LPG 3kg ini.
Penasaran? Penasaran? Coba kita cek gambar yang satu ini




upsss ternyata aku salah masukkin gambar ceman, aduh jadi maloe maloe gini nih u_u aduh duh gak gak gak kuat (?)


Nah ini dia gambar yang sebener-bener bener benernya mau gue masukkin ke postingan ini. Pokoknya keren deh, dijamin gak nyesel. Kalo nyesel, LO GUE END!!

Lihatlah......betapa kreatifnya abang penjual makaroni ini. Abang ini genius! Daripada LPG 3KG nya buat nimpukin orang, dia make LPG ini untuk menjadi tempat bersandar dirinya dari rasa lelah dan letih yang menumpuk karena kegiatannya mencari nafkah untuk anak dan istrinya yang sedang kesusahan dengan menjual beberapa makaroni itu :")

Abang ini hebat ya bisa punya ide se-kreatif ini untuk ngejadiin LPG 3KG yang amat sangat kontoversial ini untuk jadi tempat duduknya. Keren kan?

Oiya, kalo ada yang tau fungsi laen dari LPG 3KG ini, kasih tau gue yah oke ?
Kalo enggak.....tenang gue gak bakal ngomong lo gue end -__-
Kalo enggak...... SAYA KAMU SELESAI!
rere



Tuesday, 24 May 2011

Post an karena Insomnia




Udah beberapa hari ini gue gak bisa tidur tepat waktu. Well, sebenernya gue gak punya standar kapan kah tidur tepat waktu itu -_-

Pengen tau penyebabnya? Yup, beberapa hari ini sekolah gue lagi banyak kegiatan lomba-lomba yang entah apa itu lah + ada tes penerimaan siswa baru gitu deh and automatically gue libur. Yeah holiday xD

Walaupun cuman 1 har- (ya cuman 1 hari tapi gue udah se-lebay ini) menurut gue ini bener-bener anugrah dari Tuhan :')

Bayangin deh, gue udah malek bangun pagi buta-sekolah dan belajar belajar belajar. Padahal gue pelajar ya? Yeah just call me pelajar yang gak bisa nerima kenyataan untuk rajin belajar.

Berhubung hari Selasa gue libur dan hari Senin sukses menjadi hari kejepit paling ngenekin dalam bayangan gue, but everything just better than expected. Senin ini, nyaris semua mata pelajaran itu kosong dan dipulangin cepet. Yeah, bayangin betapa senengnya gue, seorang pelajar yang bener-bener gak jelas arah tujuan hidupnya *loh*

Sampe rumah, gue mutusin untuk tidur siang. Gue ngatur kira-kira 1 jam lah tidur siang, abis itu lanjutin baca beberapa fanfics + novel. Tapiiii ternyataaaa, seperti biasa karena kualitas karet yang jam gue punya (ngerti kan maksudnya?) Jam tidur gue moloooooor terlalu lama -_-
I slept for 3 hours. Dan sukses gue udah ngira jika malam hari nya mataku masih akan segar menatap layar hape untuk sekedar ngecek foto-foto terbaru ehem changmin, dan ngetweet sampe entah kapan -_-.

Dan Voila~ udah jam setengah 3 ketika gue nulos ini. Dan sepertinya gue bakal tidur pagi buat hari ini. Tapi ya, bodoamatlah libur gini juga\m/
Eh but, the next day I'm gonna face the last geo exam. Maklum, minggu depan gue udah bakal ulangan kenaikan kelas. YUP. Kenaikan kelas. Kinda scary huh? -_--
dan, I don't have any preparation yet. Padahal udah tinggl beberapa hari lagi dan gue masih asik denga Insomnia gue yang suka kambuh seenak jidat ini -_-

Ehtapi setidaknya malem ini, I spent my quality time with my netbook. Menyedihkan? Oh enggak dong, it was really entertain me. Berhubung gue baru dapet film baru dari Yanet jadi gue bahagia-bahagia aja lah sama netbook gue. Eh btw, I'll make the moe movie's review for the next post. Exicted? \m/

Jangan heran ya kenapa gue nulis sok kayak cincya lawrah gene, gue abis baca novel berformat blog gitu sih yang most of the words are in english and mixed with bahasa. Jadi karena gue gak punya gaya tulisan yang tetap jadi kebawa gini deh.

Btw, gue bikin tulisan ini di hape loh. Rajin yah? Korban insom sih sebenernya -_-


Ohiya, gue mau recommend lagu nih. Sebenernya cuman instrument gitar gitu. Tapi sumpah keren banget. Judulnya "Start" pemain gitarnya DePaPePe. Cari di 4shared dan anda akan menemukannya.....

Bye salam melek merem nguap dan gak bisa tidur

rere

Tuesday, 12 April 2011

tiba-tiba saya datang lagi


Halo bloggers ._.
Sesuai judul, tiba-tiba saya datang lagi.
Dulu, gue sering banget kan nge-post? tapi seiring dengan kehidupan SMA yang semakin lama semakin berat ini rasanya semakin lama gue untuk ngepost di ini blog *menangis dibawah sinar rembulan*
Dan makin lama juga, I dont have sense of writing anymore. Makin lama, sense of writing gue makin ilaaang udah buntu banget mau nulis apa sekarang.....

Dan liat tuh, udah dari kapan blog gue gak ganti-ganti template? Udah lama bangeeet.
Bukannya sok sibuk apa apa ya, tapi sebenernya ini cuman karena satu hal, yaitu MALES.

Lagipula, akhir-akhir ini gue lebih sering online pake hape which is sangat sangat susah kalo mau ngupdate blog lewat situ -_-

dan dengan resmi gue mau bilang GUE AKAN HIATUS.
Entah sampe kapan, entah kapan gue balik lagi dan mulai nulis nulis lagi di blog ini.
GDbye :)
rere

Friday, 18 February 2011

Happy Birthday Changmin



Hallo kawan-kawanku yang aku cintai~
Aku disini kembali ^0^
Seperti apa yang gue janjiin di postingan sebelumnya, gue mau ngenalin hubby gue yang maha imut pinter rajin menanbung cerdas pinter nyanyi suka teriak teriak dan suka makan ^o^

Kebetulan hari ini dia ulang tahun yang ke 23 loh, tua ya ._.
tapi bodo amat yang penting dia ganteng dan suka bertengger di atas genteng (ini beneran lho gak pake rekayasa)

Dan ntuk merayakan ultah dia (sok banget gue pake ngerayain kayak punya duit aja)
Gue memutuskan untuk menraktir temen-temen gue dikelas.

Yup satu kelas gue traktir, hebat kan? :3 *terbang ke pundak changmin*
Tapi karena ya kalian taulah dompet gue itu isinya lebih tipis daripada ususnya cacing pita, jadi gue memutuskan untuk menraktir mereka dengan.....Choki Choki Sekotak

Keren kan ide gue? daripada mereka gue traktir batu gue tumis ditambah saos asam manis mending gue kasih choki-choki yang gopekan namun sangat memuaskan lidah kita itu u,u

Udah ah! kenapa gue malah cerita choki-choki pula? Tanyakan saja pada tiku yang bergoyang kopi dangdut itu...


Nah sekarang, gue mau pamer fanart yang gue bikin buat changmin dulu ya...
ah kok gue jadi malo malo kebo gini sih unyu bat gak sih u,u




jangan lupa diperbesar ya kalo mau liat kegantengan dia secara lebih jelas *najis*

kalo mau ngambil itu photo jangan lupa sekalian promosiin blog gue yah u,u (emang siapa yang mau ngambil coba?)

Biasanya kalo kayak gini gue bakal ngasih biodata lengkap idola gue kan?
kalo sekarang enggak deh. kenapa? karena seperti biasa, gue males~
Intinya dia itu member termuda dari boyband Korea yang namanya TVXQ/DBSK/Tohoshinki yang artinya 5 dewa dari timur.

Sebenernya gue mau jelasin juga tentang DBSK ini, tapi gak bakal gue jelasin juga di ini blog.
Kenapa?
Coba ayo ditebak gue tungguin nih 10 detik.....

10.....
9......
8.....
7....
6....
5....
4....
3....
2....
1....

DOR! Kaget gak gue dor in? gak kaget ya? Ya gue kecewa nih :(( /apadeh

Menurut #AnalisisSotoy ala regina, pasti kalian kira gue males kan nyeritainnya? Yakan/ Alah ngaku aja gak usah malo malo kebo geto u,u

Dan tebakan kalian itu SALAH!
gue gak ngejelasin tentang DBSK karena...........gak bakal abis-abis gue kalo ngejelasin tentang 5 dewa gue itu u,u

Buktinya nih ya, ini post judulnya "Happy Birthday Changmin" tapi sekarang malah ngalor ngidul gak jelas gini kan
~.~

Ehiya gue mau pamer loh sekarang copyright gue udah tahun 2011 *nari saman sambil koprol*
dan itu namanya bukan rere lagi tapi udah mxrecd
~
Ada yang bisa nebak apa arti mxrecd? Yang bisa gue kasih choki-choki nih :D


Udah deh sekian aja postingan gue kali ini, makin gaje dan makin jayus yah kasian banget ini blog udah makin gaje makin jayus makin buluk pula *menangisi nasib blog gue dibawah sinar rembulan ditemani suara jangkrik krik krik*

Okay mungkin sekian dari gue seerti biasa
~ Salam kebelet pipis dan pipislah! Lope lope dan gagal gaul :3

rere




Saturday, 22 January 2011

a short post from me

Heyaaa readers~
Makin lama blog gue makin sepi aja ya ._.
Posting udah jarang, readers udah pada mulai kabur, gak ada yg blogwalking lagi huyuh huyuh ~.~

Kalo diibaratkan rumah (gak tau ngapa gue seneng aja ngibaratin ini blog sbg rumah) ini bagaikan rumah yang tadinya berdebu trus dibersihin dipel di semprot2 pake pewangi dan tiba-tiba rumah itu ambruk. Gak jelas sumpah.

Oiya tentang copyright di tiap postingan, gue belom sempet ganti.liat noh masih ©rere 2010 -__- saya tau ini 2011 tapi #faktanya kalo lagi ulangan atau ngisi segala macem lembar jawaban gue masih suka nulis tgl xx bulan xx 2010 ._.

Soooo jadi inti postingan ini sendiri apa?
Jawaban : gak ada.

Ini sejujurnya twitter gue lagi limit, mau ngebacot tentang hubby gue shim changmin tapi gak bisa (curhat gak penting maaf) -_-
Oiya belom pada kenalan kan sama hubby gue yang maha imut luvu menggemaskan rajin menabung pandai menyanyi ngerap ngedance tinggi pinter jenius dan tukang makan kan? Hihi :3

Next post deh sebisa mungkin aku akan menceritakan tentang jati diri hubby ku setelah sekian lama berumah tangga *tampar bolak balik*

Okay, sejujurnya gue udah mulai kehilangan sense untuk nulis sesuatu gitu jadi yah gini, ini blog terombang ambing bagaikan nasib para TKW yang terombang ambing di luar negri ~.~


Okay. Stop nulis karena tulisan ini semakin gak jelas. Kebelet pipis lope lope dan gagal gaul.
Bye ;)






rere

Friday, 14 January 2011

I'm BACK

DOR! Kaget gak?
Gak kaget ya? Bagus deh berarti kalian gak mempan sama kejayusan gue ^^

Ya ampun, udah lama banget ya gue gak update blog ini *ngelap ingus*
Seperti biasa deh ya kenapa gue gak update blog ini ya karena Modem gue yang suka ngajeb tanpa alesan itu -_-
ini aja gue nyolong-nyolong ngupdate blog pake wi-fi sekolah *poor me*


Postingan ini mau ngomongin apa ya? Sumpah gue bingung banget mau ngejayus tapi gak mood mau ngelawak tapi gue bukan badut, mau jadi badut tapi dari lahir muka gue udah kayak badut *galau*

Gimana kalo ngomongin kegiatan gue aja? Mau baca gak?
Tapi karena gue bisa baca pikiran para readers (kayak punya readers aja) kayaknya pada gak tertarik deh baca kehidupan gue ya kan?
Tapi walopun pada gak mau baca, gue tetep mau nyeritain HAHA *evil laugh*

Sejujurnya udah ada 2 ide gue pengen mosting apaan tapi sumpah gue gak punya waktu buat mosting-_- *sok sibuk*


Udah lah sekian dulu ya sumpah ini postingan gak penting banget cuman pengen ngasih tau aja kalo gue masih bisa napas, masih bisa ngetik dan masih sehat sehat aja dadah^^

rere