Saturday, 22 January 2011

a short post from me

Heyaaa readers~
Makin lama blog gue makin sepi aja ya ._.
Posting udah jarang, readers udah pada mulai kabur, gak ada yg blogwalking lagi huyuh huyuh ~.~

Kalo diibaratkan rumah (gak tau ngapa gue seneng aja ngibaratin ini blog sbg rumah) ini bagaikan rumah yang tadinya berdebu trus dibersihin dipel di semprot2 pake pewangi dan tiba-tiba rumah itu ambruk. Gak jelas sumpah.

Oiya tentang copyright di tiap postingan, gue belom sempet ganti.liat noh masih ©rere 2010 -__- saya tau ini 2011 tapi #faktanya kalo lagi ulangan atau ngisi segala macem lembar jawaban gue masih suka nulis tgl xx bulan xx 2010 ._.

Soooo jadi inti postingan ini sendiri apa?
Jawaban : gak ada.

Ini sejujurnya twitter gue lagi limit, mau ngebacot tentang hubby gue shim changmin tapi gak bisa (curhat gak penting maaf) -_-
Oiya belom pada kenalan kan sama hubby gue yang maha imut luvu menggemaskan rajin menabung pandai menyanyi ngerap ngedance tinggi pinter jenius dan tukang makan kan? Hihi :3

Next post deh sebisa mungkin aku akan menceritakan tentang jati diri hubby ku setelah sekian lama berumah tangga *tampar bolak balik*

Okay, sejujurnya gue udah mulai kehilangan sense untuk nulis sesuatu gitu jadi yah gini, ini blog terombang ambing bagaikan nasib para TKW yang terombang ambing di luar negri ~.~


Okay. Stop nulis karena tulisan ini semakin gak jelas. Kebelet pipis lope lope dan gagal gaul.
Bye ;)






rere

Friday, 14 January 2011

I'm BACK

DOR! Kaget gak?
Gak kaget ya? Bagus deh berarti kalian gak mempan sama kejayusan gue ^^

Ya ampun, udah lama banget ya gue gak update blog ini *ngelap ingus*
Seperti biasa deh ya kenapa gue gak update blog ini ya karena Modem gue yang suka ngajeb tanpa alesan itu -_-
ini aja gue nyolong-nyolong ngupdate blog pake wi-fi sekolah *poor me*


Postingan ini mau ngomongin apa ya? Sumpah gue bingung banget mau ngejayus tapi gak mood mau ngelawak tapi gue bukan badut, mau jadi badut tapi dari lahir muka gue udah kayak badut *galau*

Gimana kalo ngomongin kegiatan gue aja? Mau baca gak?
Tapi karena gue bisa baca pikiran para readers (kayak punya readers aja) kayaknya pada gak tertarik deh baca kehidupan gue ya kan?
Tapi walopun pada gak mau baca, gue tetep mau nyeritain HAHA *evil laugh*

Sejujurnya udah ada 2 ide gue pengen mosting apaan tapi sumpah gue gak punya waktu buat mosting-_- *sok sibuk*


Udah lah sekian dulu ya sumpah ini postingan gak penting banget cuman pengen ngasih tau aja kalo gue masih bisa napas, masih bisa ngetik dan masih sehat sehat aja dadah^^

rere