Friday 30 July 2010

Putih Abu Abu

hellooo semua ^^
kebiasaan buruk gue mulai kambuh nih akhir-akhir ini , yaitu LUPA -_-
Padahal ya gue udah janji mau update blog minimal seminggu sekali , lha ini masa 2 minggu sekali -_- maaf ya blogku , kamu jadi tidak terurus . Kamu bagaikan rumah yang ditinggal pergi penghuninya ke malaysia untuk jadi TKI :'( maafin aku ya blog sini aku bersihin kamu , aku ambil sapu dulu ya *lho*
Ahahahaha , kejarangan (bahasanya gak enak bener ye) gue mosting sesuatu ini emang gara-gara GUE UDAH MASUK SEKOLAH
yupz , finally ini postingan gue tentang "my new school" wuhuuu .
And from now , I'm a high school girl hihihiihi ^^

Gue sekolah di SMAN 2 Bandar Lampung , sekolah yang lumayan bgaus di provinsi Lampung *ah jadi maloe* sekolahnya itu gedeeeeee banget jauh beda lah sama sekolah gue yang lama .
kalo dibikin perbandingan , kira-kira gede sekolah gue pas smp sama pas sma kira kira 1:8 =_=

ah udah deh ngapain ngomongin sekolahan baru gue ? mending ngomongin gue sama kelas baru gue hohohohoho B)

Gue ditempatin di kelas X.3 tanpa pindah sana sini. Yah x.3 itu enak kok anaknya asik-asik ramah-ramah pula *temen gue yg baca ini jangan ngefly ye* tapi sekels sama mereka sebenernya gak terlalu surprise bagi gue , abisnya pas PRA MOS - MOS anggota kelompok gue juga merek , paling cuma ganti 3 atau 4 orang lah -_-

Tapi ada yang gue kurang suka dari masa SMA ini , TUGASNYA BANYAK BANGET WOY GILA LO -_-
Kalo di ibaratkan bencana , tugas-tugas ini datangnya bagaikan Tsunami yang dateng pas kita lagi bobo . Kenapa Tsunami pas kita lagi bobo ?Soalnya ya , baru aja masuk sekolah harusnya yaa nyelkow dulu kek eh ini langsung ada tugas banyak banget -_-
dikit-dikit print out dikit dikit presentasi , dikiranya beli kertas itu murah apa -_-
Lagi pula kita kan harus hemat kertas di tengah isu global warming ini !

Untung aja 1 bulan pertama ini gue masuk siang dikarenakan gedungnya belum jadi. Tapi masuk siang ada gak enaknya juga sih , ngantuk pas pelajaran. Mana belom punya kelas sendiri pula.
Maklum, bangunan kelas 10 nya lagi dibangun ._.

Sebenernya ya, gue rada takut sma ini gue gak dapet temen baru . Maklum aku kan anak kuper yang kurang pandai bergaul kalo dikasih makan ayam nasinya nambah sebakul (?)
Yah serius deh , gue waktu mau lulus smp beneran takut gak dapet temen baru . Yah soalnya kan yang SMA seangkatan gue ini sebenernya kakak kelas gue getoh deh brew .
Tapi ternyata enggak juga kok , gue dapet temen baru . Lumayan banyak malah :D
ada yang dari sekolah laen ada juga yang dari kota laen bahkan dia sampe ngekos gitu di sini demi sekolah di SMAN 2


Segitu dulu deh postingan gue tentang Awal Masa Putih Abu-Abu gue , emang rada gak penting sih tapi yah semoga ada yang baca deh :D






rere

3 comments:

Kika F. said...

Haha, aku juga waktu pertama masuk takut nggak punya temen, soalnya aku rada pendiem gitu anaknya. tapi untung deh langsung akrab sama temen baru walaupun baru 4-5 orang (belum satu kelas)

Nastri said...

aku baca! aku juga post tentang putih abu-abu. penting kok penting! haha ;) xoxo, nastri

ciptanirmala said...

wah kebetulan aku juga ada postingan tentang first love si putih abu...follow nd kasi komen ya!

Post a Comment