Tuesday 25 May 2010

AWARD

Wah gak nyangka gua dapet award nih dari Yulita, makasih ya :D ini award pertama yang gua dapet di blog gua ini haha thanks banget yaa :D
Ini dia awardnya:






Dan ini dia rules nyaa :
the rules:
1. Thank and link the person that gave you the award.
2. Pass this award to 15 bloggers you’ve recently discovered and think are fantastic
3. Contact said Blogs and let them know they’ve won the award
4. State 7 things about yourself.


rada bingung juga sih maklum baru pertama kali dapet award beginian *dusun*


and the 7 things about me are

Introvert girl , suka mendem perasaan sendiri lebih milih mendengarkan daripada di dengar

Indoor girl , jarang banget jalan jalan bareng temen gitu biasa anak copo

Imperfect , yah gak ada manusia yg sempurna di dunia ini

Loves humor , yah gua suka banget ketawa dan bikin orang ketawa

Totally a fat girl , gua gendut banget loh asal lo tau aja -,-

Suka mendem perasaan sendiri , makanya gua jarang curhat sama orang lain

Gak suka nyari masalah , lebih baik ngalah aja deh


haha pake B.Indonesia aja deh meskipun rulesnya B.Inggris maklum B.inggris gua ancoor -_-


and 15 FANTASTIC BLOGGER are

Jessica Nadiah Mella Nabilla Tasya Farah LittleChild Nida Anis Nisa Nony Neta Dara Amalina Budiati Cathy


rere

0 comments:

Post a Comment