Monday, 13 June 2011

Fungsi Lain LPG 3 kg


Mungkin pada bingung kali ya sama judul postingan gue kali ini. Tapi kalo gak bingung juga gak papa sih, maklum lah seperti biasa kan gue sotoy banget ngira yang baca ini pada bingung. Padahal ada yang baca aja belum tentu ;3

Nah, yang pada baca ini pasti pernah liat benda ijo nyaris bulet yang berat banget yang kalo lo pukul ke kepala pasti kepalanya sakit. Tau kan itu apa? Tau kan? Kalo gak tau, LO GUE END!

Kalo biasanya pada liat LPG 3 kg itu buat masak lah, buat jadi tabuhanlah, buat jadi bom molotop ah, buat nimpuk maling lah, nah sekarang gue menemukan fungsi lain dari LPG 3kg ini.
Penasaran? Penasaran? Coba kita cek gambar yang satu ini




upsss ternyata aku salah masukkin gambar ceman, aduh jadi maloe maloe gini nih u_u aduh duh gak gak gak kuat (?)


Nah ini dia gambar yang sebener-bener bener benernya mau gue masukkin ke postingan ini. Pokoknya keren deh, dijamin gak nyesel. Kalo nyesel, LO GUE END!!

Lihatlah......betapa kreatifnya abang penjual makaroni ini. Abang ini genius! Daripada LPG 3KG nya buat nimpukin orang, dia make LPG ini untuk menjadi tempat bersandar dirinya dari rasa lelah dan letih yang menumpuk karena kegiatannya mencari nafkah untuk anak dan istrinya yang sedang kesusahan dengan menjual beberapa makaroni itu :")

Abang ini hebat ya bisa punya ide se-kreatif ini untuk ngejadiin LPG 3KG yang amat sangat kontoversial ini untuk jadi tempat duduknya. Keren kan?

Oiya, kalo ada yang tau fungsi laen dari LPG 3KG ini, kasih tau gue yah oke ?
Kalo enggak.....tenang gue gak bakal ngomong lo gue end -__-
Kalo enggak...... SAYA KAMU SELESAI!
rere