Saturday 19 June 2010

Those silly scenes in sinetron




gua suka bingung deh sama adegan adegan di sinetron , adegannya pasaran abis udah sering banget dipake di sinetron lain tapi masih tetep aja dipake di sinetron itu , dan biasanya adegannya itu gak nyambung banget . dramatis banget . atau lebih cocok disebut , IH LEBAY DEH .
Ini sebenernya keabisan ide apa gimana sih ?
Ini nih contoh-contoh adegan pasaran paling pasaran di sinetron menurut gua -_-



1. Si tokoh utama (biasanya cewek) lagi lari-larian gitu biasanya di tempat sepi , trus lagi mau nyebrang jalan tiba-tiba dia ngeliat cahaya mobil samar samar lagi menuju ke arah dia , trus si tokoh utamanya itu diem di tempat dan keasyikan teriak ''AAAAAAAAA'' sambil nutupin mukanya . Sangkin asyiknya dia sampe lupa nyelamatin dirinya sendiri .
Komentar gua :
gua suka greget kalo nonton yang kayak ginian paling gua ngedumel dalam hati kayak gini '' woy bego banget sih lo , itu jarakny masih ada 3-4 meteran lu masih bisa lari goblok , gak usah teriak-teriak orang epilepsi gitu ngapa sih? selametin tu diri lo dasar sarap . Cakep-cakep kok bego''



2.si tokoh cowoknya cowok kul sekul tukang pukul lagi jalan di lorong sekolahnya sambil gak liat jalan , gak sengaja nabrak cewek yang pastinya cantik (gak pernah gitu yang rada jelek) sambil bawa buku dan BRUK bukunya jatoh .
Otomatis si cewek ngambil bukunya yang jatoh berserakan dan dengan jentel si cowok yang kul itu ikut ngebantuin ngambilin buku si cewek dan tanpa sengaja megang tangan si cewek terus tatap2an selama beberapa detik kayak orang dongo lagi bengong trus tiba2 dia sadar mereka pisah dan pas jalan masing2 ngebatin gini ''getaran apakah yang kurasakan tadi ? '' apa gak'' dia cantik banget' terus jadi kebayang-bayang mukanya terus sampe lupa ini itu
Komentar gua
pasaran banget ! Gila deh doyan amat sih sama ini adegan -,-
lagi pula ngapain juga pake kebayang-bayang cowoknya emang tu cowok kolong wewe apa kebayang-bayang terus -,-
tapi jujur sih , gua pengen juga ngelakuin adegan kayak gitu di dunia nyata tentunya sama orang yang gua suka :3



3. Ceritanya nih , ini sinetron kayak udah mau tamat tamat gimanaa gitu , pokoknya kisah si tokoh utama nya udah mau happy ending lah.
Nah ceritanya si tokoh utama ini (biasanya) lagi nyetir mobil gitu trus gak sengaja dia kecelakaan dan lupa ingatan a.k.a AMNESIA . sering banget tuh kayak gitu -___-
Biasanya kalo udah amnesia gitu si tokoh utama yang amnesia ini lupa sama pacarnya/orang yang dicintainya terus ketemu sama cewek/cowok baru dan taraaaa dia jatuh cinta lagi sama orang baru itu !
Dan pacar si tokoh utama itu nangis-nangis kayak orang gila ngeliat pacarnya sama orang lain dan berusaha ngingetin lagi pacarnya itu tentang dirinya -___-
Komentar gua :
Ini biasanya kalo udah mau episode terakhir gitu tuh , biasanya sinetronnya laku dipasaran trus sayanglah kalo mau ditamatin pas itu juga masih laku soalnya jadinya dipanjang-panjangin gitu (menurut gua) eh ujung-ujungnya juga ya sinetronnya pasti jadi gak laku ckckck -___-


Segitu dulu lah menurut gua , kalo menurut lo ada yang lain gak ? haha
Comment kiritk+sarannya sangat membantu lhoo 





rere

2 comments:

Kika F. said...

boleh aku tambahin gak?

ada nih satu lagi;

Misalnya si A tuh kecelakaan. Nah, terus kan si A dibawa ke rumah sakit gitu. Terus, keluarganya menunggu di luar sambil nangis-nangis atau tampang depresi gitu deh. Abis itu, dokternya keluar dari ruangan. Keluarga si A menghampiri si dokter sambil nanya, "Bagaimana keadaan anak saya, dok?"
Dokternya menjawab, "Maaf, kami sudah berusaha semampu kami, tapi Tuhan berkehendak lain."

Selalu begitu deh dialognya. Monoton. Nggak kreatif aja gitu.

Ya, kadang-kadang aku suka menggerutu sendiri sama adegan-adegan nggak banget macam gitu.

hehe, maaf ya kepanjangan :D

Yessica said...

hahahaha buset gw ngaaaakaaaak!
aaaa iya iya gw setujuuuu :))

Post a Comment