Friday, 30 July 2010

Putih Abu Abu

hellooo semua ^^
kebiasaan buruk gue mulai kambuh nih akhir-akhir ini , yaitu LUPA -_-
Padahal ya gue udah janji mau update blog minimal seminggu sekali , lha ini masa 2 minggu sekali -_- maaf ya blogku , kamu jadi tidak terurus . Kamu bagaikan rumah yang ditinggal pergi penghuninya ke malaysia untuk jadi TKI :'( maafin aku ya blog sini aku bersihin kamu , aku ambil sapu dulu ya *lho*
Ahahahaha , kejarangan (bahasanya gak enak bener ye) gue mosting sesuatu ini emang gara-gara GUE UDAH MASUK SEKOLAH
yupz , finally ini postingan gue tentang "my new school" wuhuuu .
And from now , I'm a high school girl hihihiihi ^^

Gue sekolah di SMAN 2 Bandar Lampung , sekolah yang lumayan bgaus di provinsi Lampung *ah jadi maloe* sekolahnya itu gedeeeeee banget jauh beda lah sama sekolah gue yang lama .
kalo dibikin perbandingan , kira-kira gede sekolah gue pas smp sama pas sma kira kira 1:8 =_=

ah udah deh ngapain ngomongin sekolahan baru gue ? mending ngomongin gue sama kelas baru gue hohohohoho B)

Gue ditempatin di kelas X.3 tanpa pindah sana sini. Yah x.3 itu enak kok anaknya asik-asik ramah-ramah pula *temen gue yg baca ini jangan ngefly ye* tapi sekels sama mereka sebenernya gak terlalu surprise bagi gue , abisnya pas PRA MOS - MOS anggota kelompok gue juga merek , paling cuma ganti 3 atau 4 orang lah -_-

Tapi ada yang gue kurang suka dari masa SMA ini , TUGASNYA BANYAK BANGET WOY GILA LO -_-
Kalo di ibaratkan bencana , tugas-tugas ini datangnya bagaikan Tsunami yang dateng pas kita lagi bobo . Kenapa Tsunami pas kita lagi bobo ?Soalnya ya , baru aja masuk sekolah harusnya yaa nyelkow dulu kek eh ini langsung ada tugas banyak banget -_-
dikit-dikit print out dikit dikit presentasi , dikiranya beli kertas itu murah apa -_-
Lagi pula kita kan harus hemat kertas di tengah isu global warming ini !

Untung aja 1 bulan pertama ini gue masuk siang dikarenakan gedungnya belum jadi. Tapi masuk siang ada gak enaknya juga sih , ngantuk pas pelajaran. Mana belom punya kelas sendiri pula.
Maklum, bangunan kelas 10 nya lagi dibangun ._.

Sebenernya ya, gue rada takut sma ini gue gak dapet temen baru . Maklum aku kan anak kuper yang kurang pandai bergaul kalo dikasih makan ayam nasinya nambah sebakul (?)
Yah serius deh , gue waktu mau lulus smp beneran takut gak dapet temen baru . Yah soalnya kan yang SMA seangkatan gue ini sebenernya kakak kelas gue getoh deh brew .
Tapi ternyata enggak juga kok , gue dapet temen baru . Lumayan banyak malah :D
ada yang dari sekolah laen ada juga yang dari kota laen bahkan dia sampe ngekos gitu di sini demi sekolah di SMAN 2


Segitu dulu deh postingan gue tentang Awal Masa Putih Abu-Abu gue , emang rada gak penting sih tapi yah semoga ada yang baca deh :D






rere

Thursday, 15 July 2010

Hal hal tentang wanita

1. Wanita tidak suka diperlakukan berbeda dengan wanita lain . Jika kamu , para LELAKI bisa menghormati dan bersikap ramah pada wanita yg (menurutmu) lebih cantik, lebih populer atau lebih "eksis" kenapa KALIAN tidak bisa bersikap ramah kepada kami para wanita yang mungkin tidak cantik di mata kalian ?
Karena wanita tidak suka perilaku ketus , ia tak suka dibeda-bedakan.


2. Kami tau, kalian adalah makhluk bodoh yang tidak peka dan terlalu lugu untuk percaya pada setiap hal yang kami katakan, tapi mengertilah bahwa saat kalian bertanya “baik-baik aja?” dan kami jawab “iya, aku baik-baik aja” itu adalah bahasa kami untuk menyatakan keadaan kami yang sedang tidak baik namun kami masih menganggap kalian adalah malaikat penyelamat yang mampu mengatasi ketidak-baik-baikan kami saat itu tanpa kami beritau, (tentu mestinya kalian sadari jika kami memang benar sedang baik-baik saja kami akan menambahkan perkataan seperti “iya aku baik-baik aja, malah tadi aku ketemu sama temenku si….*bla.bla.bla”)

3. Wanita akan sangat senang jika kamu ingat tentang hal-hal kecil dari kebiasaannya .

4. Wanita suka kejutan . berilah kami sedikit kejutan . kami tau mungkin kalian , para lelaki bukanlah orang yang romantis dan pandai bersyair seperti Kahlil Gibran , tapi cobalah berikan kami sedikit kejutan . dan kami akan menganggap kalian “lelaki yang spesial dalam hidup kami”

5. Wanita lebih suka memendam perasaannya . Terkadang kami para wanita , ingin sekali bisa menjadi sepert para lelaki . Kami ingin sekali bisa menyatakan cinta kami pada orang yg kami cintai secara blak-blakan tapi sayangnya kami tidak bisa . Kami lebih suka memilih untuk diam memendam rasa ini . ( Nunggu terus sampe lumutan , emang kasian bener ya jadi cewek )

6. Kami berusaha menjadi yg terbaik bagi orang yang kami suka. Taukah kau para lelaki , wanita akan selalu berusaha menjadi yg terbaik bagi kalian. Jika kami berdandan lama toh pada akhirnya itu juga untuk kalian kan ? Kami juga berusaha merubah sikap2 buruk kami agar menjadi lebih baik di mata para lelaki . Dan taukah kalian , kami berusaha menyukai hal yang sama dengan orang yg kami sukai . dan perlu kalian tau , itu termasuk PR yang susah bagi kami .

7. Kami para wanita tidak suka dibanding-bandingkan. Jangan bandingkan kami dengan si “A” yang lebih manis atau si “B” yg lebih seksi . taukah kau tuan , itu membuat kami merasa semakin tidak “pede”

8. Jika kami , mulai bermanja-manja dan mulai merepotkanmu , maka itu berarti kami menganggapmu bukan orang lain tuan

9. Kami para wanita terkadang terlalu bodoh dan buta karena cinta . walaupun Hati kami sudah sering disakiti , dikhianati dan dibohongi kami akan berusaha memaafkan pria tsb dan akan tetap tulus mencintai pria itu.

10. Kami para wanita tentunya punya batas kesabaran tuan ! karena hal hal di dunia ini pasti memiliki batasan , dan kesabaran kami pun ada batasnya . Dan jika kau mulai bermain-main dengan kami , maka percayalah kami tidak akan tinggal diam .

11. Kami tidak senang bermain-main, tuan pemuda. Maka tolong jaga hati yang kami percayakan ini. Kami mungkin mudah berbesar hati atau “geer”, tapi sekali kami menaruh hati kami pada satu pemuda, butuh waktu yang lebih lama dari menemukan lampu bohlam untuk menghilangkannya (bukan melupakan).

12. Kami akan sulit menerima hati baru setelah itu, karena kami harus membiasakan diri lagi. Padahal kami sudah terbiasa dengan anda, terbiasa melakukan semuanya dengan anda. Maka tolong, mengertilah tuan. Karena kami, wanita sungguh sangat tau sebenarnya kalian, pemuda, dapat mengatasi semua tingkah kami yang merepotkan ini.

(sebagian gua ambil dari kaskus , twitter dan ada yg gua buat sendiri)

komen nya sangat mambantu ^o^


rere