Sunday 30 May 2010

ketika gua gak ada di rumah




2 minggu yang lalu gua abis pergi kemah nih sama AQS :')
nice memories , gak akan terlupakan deh pokoknya waktu itu AQS (sebutan kelas gua) kemah di tanahnya aginta.
Gua pengen cerita banyak bangeeet tentang liburan gua bareng AQS , tapi nanti nanti aja ya hoho soalnya gua lagi males -___-
daripada bengong mending baca obrolan Ortu gua bareng mbak gua yuk pas gua gak ada di rumah.
sumpah gua ngakak bbanget pas di ceritain sama mbak gua hahahaha ini dia kisahnya

Nyokap : Ria (nama mbak gua) Nanda (nama gua di rumah) itu beneran belom punya pacar tah ?
Mbak Ria : Ya belom lah bu , dia gak pernah cerita kok sama Ria
Nyokap : ah yang bener , masa sih ?Mbak Ria : Kalo orang yang dia suka sih ada bu , udah lama banget dia sukanya
Nyokap : hah beneran kamu ?
Mbak Ria : iya beneran kok bu
Nyokap : Siapa ? *mata berapi-api kaget*
Mbak Ria : *dengan santai ngejawab* LOGAN LERMAN
Nyokap : Ya ampun Ria kirain siapa kamu ini
Mbak Ria : hahahahha
Bokap : *dengan polos nanya* Logan Lerman itu anak mana ?

-_______-

haha kasian ya gua sampe sekarang gak laku-laku *smile inside cry outside*
yang gua bingung kenapa bokap gua bertanya ' LOGAN LERMAN ITU ANAK MANA?"
Masya Allah , emang kalo bokap gua tau Logan Lerman anak mana , gua bakal di suruh nikah gitu ya sama si Logan ?
Kalo gua sih mau aja gitu di suruh nikah ama Logan tapi gak tau ya si Logannya mau apa enggak :P Kali kalo ngeliat gua dia langsung kabur sangkin ketakutan kali ya terus teriak teriak "What the HELL is that ? Is she a human ? She is an alien ! OH go away from me ! back to your planet !! " (lebaydotkom)
haha canda sih woy tapi kira-kira gua cocok gak ya sama si Logan ? hmmm



logan lerman >.<



gua -____-



apakah gua dan Logan Lerman cocok ? -___-
A.cocok
B.biasa aja
C.gak banget cuih najis
D.mimpi doang kalee
rere

1 comments:

Unknown said...

ya ampuuuun logan lerman ganteng beeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttt ^^
tersipu-sipu gw liatnyaaaaaaaaaaa

Post a Comment