Saturday 15 May 2010

Obrolan Malam bareng nyokap

Nyokap : Nda (panggian gua dirumah) kamu jadi kemah bareng anak aksel itu ?
Gua : Jadi dong
Nyokap : tempatnya dimana emangnya ? aman gak ?
Gua : Aman banget kok , di tanah nya Aginta. Tempatnya enak kayak villa gitu
Nyokap : ooo , terus siapa temenmu itu yg pacaran sekelas ?
Gua : Iksan sama anis ?
Nyokap : Bukan , yang satunya
Gua : Oooh , Fela sama Bowo ?
Nyokap : Nah iya itu , pas kemah mereka bedua gimana itu. pacaran terus jangan-jangan
Gua : ah gak juga lah
Nyokap : Lha itu pas maen ke rumah kemaren deket-deketan terus bawaanya kayak mau peganangan tangan sambil peluk-pulukan
Gua : hmmm
Nyokap : Bowo itu sok playboy banget ya nda ckck
Gua : Biasa aja ah
Nyokap : Itu siapa sih mantannya Bowo itu ?
Gua : Oh Ribka
Nyokap : Iya itu , sok play boy banget ya si Bowo itu , padahal mukanya jelek gitu apa coba bagusnya.

*nyokap masih terus nyerocos*

Nyokap : Lagipula Fela kok mau ya sama Bowo , apa gak bosen ya sekelas pacaran gitu
Gua : Ya gak juga lah , masa mau bosen -_-
Nyokap : Di kelasmu itu cowoknya dikit sih makanya jadi rebutan gitu (emang makanan burung kali ye direbutin -___-)
Gua : Orang jelek semua siapa juga yang mau ngerebutin
Nyokap : Di kelasmu itu yang lumayan ganteng itu Rakha , itu lumayan cakep
Gua : *cengengesan mulut bebusa gak peraya ada yg muji tu anak*
Nyokap : Kalo Nico itu manis tapi masih kayak anak kecil
Gua : *pingsan ditempat*

oke yang terakhir itu boongan , tapi sumpah ketawa gua pas ngobrol kayak gitu bareng nyokap .
Btw , ini beberapa foto dari tokoh di atas :



Bowo



















apakah dia jelek kawan ?




Bowo dan fela














cocwiiitt




rakha
















-____-




nico



















nilai sendiri deh mana yang paling cakep , kalo menurut gua sih GAK ADA








rere

0 comments:

Post a Comment