Monday 17 May 2010

ALAY

Mungkin post tentang alay udah banyak kali ya di blog blog laen , yah tapi karena gak ada kerjaan dan gak tau mau mosting apa ya udah gua mosting aja deh tentang alay wohooo


Apakah Alay itu ?
Banyak yang bilang definisi Alay itu Anak kampung , anak sok gaul tapi kalo kepanjangan dari ALAY sih katanya
Anak LAYangan.
Kalo di nilai dari segi tulisan menurut gua mereka itu adalah orang yang ngelanggar EYD terlalu jauh .
Contohnya gini:
kalo Alay : Alluwh phA qBar ?
kalo yg bener : Halo , apa kabar ?
Dan, gua ngebagi Alay menjadi 3 macam yaitu :


1. Alay level easy
alay yg berada pada posisi ini biasanya adalah orang yang sangat pemales. Kenapa pemales ?
Karena mereka males mandi. Bukan itu jawabannya ! (gak nyambung piss)
Mereka gua bilang pemales karena , nulis nya singkaaat bener puyeng tau bacanya -_-
Contoh : W gi d rmh , bsen g da krjaan

dan asal kalian tau ya huruf "G" pada tulisan Alay macem ini mempunya banyak arti yaitu
G1 = lagi
G2
= gak
G3 = geh
G4 = gua
bingung kan coba kalo mereka nulis kayak gini :

g g g enk bdn
yang arti sebenarnya adalah :

gua lagi gak enak badan .Oh, so confusing -___-
kenapa sih mereka gak mencoba menulis dengan baik sesuai dengan EYD ? -___-



2. Alay level Medium
Alay level ini udah satu tingkat di atas level Alay yang sebelumnya , alias level easy.
Menurut gua , alay pada level ini adalah orang yang amat sangat plin plan .
Kenapa mereka gua bilang plin plan ?

Karena mereka itu gak konsisten ! (yaiyalah )Gak konsisten antara apa yang mereka tulis , kalo mau huruf gede ya huruf gede aja , kalo maunya huruf kecil ya kecil aja gak usah plin plan gitu dong ! *emosi menggebu-gebu*
contohnya :HeLLoW , Qmu gY nGaPz nIeCh ?
yang maksudnya :Hallo , kamu lagi ngapain nih ?
Plin Plan banget kaaaan -__-



3. Alay level Hard

Alay jenis ini, udah parah banget susah banget deh buat sembuh. Ibaratnya kalo penyakit kanker itu dia udah stadium 4 . Kritis banget lah udah mau mati gitu (?)
Tapi alay yang satu ini sbenernya cukup pintar dalam bidang matematika.
Kenapa gua bilang dia pintar dalam bidang matematika ? Karena dia itu suka banget sama yang namanya ANGKA .

Contoh nih :
iY4 aQ 9a tw m0 qm4n4 n1h
yang artinya
iya aku gak tau mau ke mana nih

terbukti kan mereka itu cinta banget sama angka !
dan biasanya orang yang suka angka itu adalah orang yang ahli dibidang matematika !
nmakanya jangan remehin alay yang satu ini hoho

Inti dari segala inti yang gua bahas dari Alay berdasarkan tulisan , ngebaca tulisan yan aneh-aneh itu gak enak bikin mata sakit.
Mending kita ikutin aturan yang udah ada aja deh , kalo mau rada menyimpang juga menyimpang yang rada bagus gitu lah (Jadi inget pelajaran Sosiologi)
Contoh deh ini, lebih enak baca tulisan yang kayak gini kan daripada yang q4yAk gNi ?



Ciri-Ciri Alay dari segi penampilan :
Alay itu punya ciri khas yang khas banget (namanya juga ciri khas ya pasti khas lah)
mereka mempunyai gaya yang sangat unik , bisa dibilang abtrask sedikit menggelitik , banyak mengocok perut dan ada juga yang sampe sakit perut
Ini dia contohnya :



inilah anak gaul jaman sekarang (menegah agak kebawah tapi)
ini mah kelewat gaul agaknya -_-




kakek-kakek ini hanya mencoba menjadi keren seperti anak muda
maaf kek, tapi anda sama sekali tidak keren



model foto : apakah aku cantik ?
seandainya aku seorang bebek, aku akan bilang kalo kamu cantik BEIBH(ek)



Bahkan Sampe ada Hari Alay lohgua kasian sama yg ulang tahunnya 12 april -_-



Jadi , apakah lo termasuk salah satu di antarnya ?
rere

6 comments:

Stella said...

bingung kan coba kalo mereka nulis kayak gini :
g g g enk bdn
yang arti sebenarnya adalah :
gua lagi gak enak badan .Oh, so confusing -___-

*ngakak*
hahahha. untung tmen gw ga ada yg bgini.
nti bisa2 gw butuh sejam buat baca sms dia :D

yaa ampun itu model fotonya kasihan sekali. hahahha. kocak!!

Arini Mega Puspita said...

lucu bener ree model foto nyaa , dapet darimana kali , hahaha :D
tapi keren kok isinya :D

Indri said...

hahahaha keren nih postingannya :D

Unknown said...

huahahahahahahahahaaaa... bner2 ngakak gw. semoga yg jadi model ga sampe ke blog ini yaa. hhaha..

btw, definisi ALAY menurut gw = NORAK. hehehe..

(klo ada alay yg baca: piss, tanpa bermaksud merendahkan, cman ingin membuka mata kalian yg bergaya nga-lay. hhehe..)

Regina Candra Dewi said...

@stella : haha maka itu bingung banget baca yg kayak gitu :/ makasih , itu fotonya dapet dari google haha

@arini : haha gua iseng iseng aja tau search di gugel eh taunya nemu foto si "cewek" itu haha

@My beauty flash : haha makasih yaa :D

@yulita : amin amin , kalo sampe kesini ngamuk-ngamuk pasti dia -__-
yups , alay kan punya macem macem definisi hehe

Kika F. said...

ugh, nggak banget sama foto ceweknya -,-

Post a Comment