Wednesday 12 May 2010

I can't say anything , Thanks GOD (part !)

LUCKY WEDNESDAY !
yup tepat di hari rabu ini tadi pagi yang sebenernya lebih tepat di sebut tengah malem kira-kira jam 00.20 gua dapet berita yang bikin hati gua lega ploong abess
GUA KETRIMA DI SMAN 2 BANDAR LAMPUNG CUY !
berawal dari konfren tengah malem gua bisa tau berita ini ,
begini kisahnya anak-anak ...


malem-malem hari selasa, sekitar jam 8 si Fela sms gua "Alls jangan tidur dulu ya , jam 11 malem kita mau doa bersama supaya AQS ketrima semua di smanda. yang pake tri jangan lupa siapin hape ya buat konfren"
dapet sms itu gua ngebet banget pengen ikut konfren , tapi apa daya gua pake Im3 sementara kalo mau beli di rumah gua lagi ada acara doa rosario gitu lah jadi harus bantu-bantu nyokap buat beres-beres rumah.

Jam 9 malem
Gua masih ngebet banget pengen beli kartu 3 biar bisa ikut konfren, pengen cepet tau ketrima di smanda apa enggak. Secara gitu ya kan si Aginta mau bacain pengumuman di web smanda pas konfren itu. Mau beli kartu tri tapi gua harus bantuin nyokap (yang sebernya pas itu gua cuma bantuin ngabisin sisa kuenya ajah)

Jam 10 malem
gua udah deg degan abis , gak tenang aja bawaannya sangking stress nya takut gak ketrima di smanda gua jerit jerit kesel gara-gara gak kesampean beli kartu tri buat konfren.
Bahkan gua sempet nangis loh (sumpah waktu itu gua kayak orang kesurupan, ini nyata bukan main main jangan ditiru di rumah anda)
akhirnya karena gua teriak-teriak terus minta beliin perdana tri, ayah gua mau nganterin gua
nyariin konter yang masih buka sangking gak sabarannya gua (padahal udah jam 10 malem , sumpah ya gua ini anak paling nyusahin orang tua sedunia gak tau malu)
untungnya masih ada konter yang buka dan dia menjual kartu perdana TRI kawan !
oh sumpah saat itu saya sangat bahagia melebihi kebahagiaan setelah abis boker !

gua pun pulang dengan perasaan riang senang girang sampe nyebur empang
sampe rumah langsung gua aktifin tu kartu dan sms agatha sama aginta supaya nelpon nomor ini kalo mau konfren.
Lalu , si Agatha dengan baik hati membalas sms gua, Agatha mengetik "konfrennya jam 12 kurang lima belas menit ya"
gua pun melihat jam karena ternyata jam di kamar gua menunjukkan jam 22.09 (sebenernya gua gak tau jam berapa tapi gua karang-karang aja gitchu loh biar keren)
akhirnya gua memutuskan untuk tidur dulu , biar fresh pas konfren bareng mereka

0 comments:

Post a Comment