Thursday 1 April 2010

UN dan serba serbi

HEYAA BLOGGERS WAZZUP YOO HAHA

haha sorry gak update blog ini selama beberapa bulan yaaah biasalah gua vakum blogging karena Ujian Nasional.
Dan sekaraannng .. UJIAN NASIONALNYA KELAR YIPPIE *jingkrak-jingkrak*
Do you miss me ? ahay kepedean banget sih gua :p

Oke now , I'll tel you about my fvckin exam yaah kira kira begini rincian keadaan gua pas UN

B.Indonesia : Puji yang buat soal
B.Inggris : Sembah yang buat soal
Mtk : GOROK YANG BUAT SOAL
IPA : Puji sembah hormat dah buat yang bikin soal


oke kira kira gitu keadaan UN gua yang rada menyedihkan itu apalagi MTK .
FYI , gua udah ngerelain seluruh waktu jiwa raga hati duit kesenangan kebebasan gua demi UN ini terutama MTK !
Fyi lagi , LUN 1 - 3 MTK gua ancur total boy gila kena amuk massal gua sama nyokap huhu -___-

Padahal pas ngerjain MTK gua ngerasa bisa dan yakin ! Dan gua yakin 95 pasti bisa gua dapetin .
But , the fact is ... ketika gua cocokin sama temen2 gua , ternyata gua salah 6 dan cuma dapet nilai 85 !
BAYANGIN 85 ! DARI TARGET GUA YANG 95 !
kalo udah gini pupus deh harapan gua buat masuk SMA 3 jogja , secara gitu nilai rata2 UN minimal supaya masuk situ 95 . Padahal gua udah ngiler banget pengen masuk situ ada kelas ICT nya kata si tania huhu :(

Yah harapan tinggal harapan , kejadian yang lalu juga udah gak bisa di ulang .
Penyesalan emang selalu dateng terlambat , nyesel kenapa gua gak berani nanya Bu Ning , nyesel kenapa gua selalu males pas di suruh belajar .
Yah sekarang mah cuma bisa let it flow aja biar Tuhan Yang menentukan nasib gua bisa masuk SMA 3 jogja apa gak .
Sekarang mendingan gua fokus sama US dan Ujian Masuk SMANDA . Gak apa apa deh gak masuk SMA 3 jogja masuk SMA 2 Balamp juga gak apa apa :)

Mungkin Tuhan punya rencana lebih indah buat gua :)

0 comments:

Post a Comment