Saturday 17 April 2010

I'm in ♥

Gua lagi jatuh cinta sekaraaang >.< tebak sama siapa hayooo ? ayo tebak tebak tebak *gaje mau liat orangnya ? Dia adalah orang yg amat sangat maha ganteng (menurut gua sih gak tau menurut kucing tetangga gua) Ini dia fotonya cekidooott





tebak siapa namanya !
Percy Jackson ? BUKAN
Logan Lerman ? BUKAN

terus jawabannya apa dong ?
jawabannya adalah teredeng teng teng
namanya adalah COWOK GUA
hahaha *ngakak guling guling

eh gak ding boong dia namanya Logan lerman , coba jadi cowok gua beneran huhu *ngarep .


Eh ngomong-ngomong gua dapet biodata si abang ganteng nih


Logan Lerman

Logan Lerman dengan nama asli Logan Wade Lerman
lahir pada tanggal 19 januari 1992 di Beverly hills, California.

Lerman merupakan seorang artis muda yang memulai karirnya pada tahun 2000 hingga sekarang dan mengalami puncak karir saat membintangi serial tv Jack and Bobby (2004-2005). Film The Butterfly effect (2004) dan Hoot (2006). Serta, film terakhirnya pada tahun 2009 ialah Gamer dan My One and Only. Saat ini, Lerman tengah menyelesaikan syuting film Percy Jackson and the olymipans : the lightning thief yang akan tayang pada februari 2010.

Pada film tersebut, Lerman akan memerankan tokoh utama Percy Jackson, seorang anak pengidap disleksia –dua belas tahun pada novel- serta GPPH (gangguan pemusatan perhatian dan hiperaktivitas) yang ternyata adalah seorang Demigod atau blasteran antara dewa dan manusia.

Tak hanya bermain film atau serial tv saja. Lerman menunjukkan ke-eksisan dirinya pada dunia hiburan dengan bermain band (2006) yang bernama puzzles dengan Lerman sebagai pemain keyboard. Namun lama kelamaan, nama bandnya diganti dengan nama Indigo.



oke itu hasil co-past jadi bahasa rada kaku gidu , biarin deh yg penting ada gitu ya *maksa

yang jelas , Logan Lerman itu ganteng titik gak pake tanda baca yg laen ! (eh ini pake tanda seru ding #gaje)


0 comments:

Post a Comment