Thursday 15 April 2010

Rumah gua

HELL-O

Karena gak tau mau nge-post apa jadi gua upload foto rumah gua aja ya , siapa tau gitu jadi tertarik ke rumah gua (?)ehehehe cekidot guys
ini foto antena kasian dia sendirian di sana cuma di temenin sama pohon mangga, jadi gua foto deh . Gak penting ya ? ya bodo suka suka gua , hape hape gua *Nyolot
haha gua pas foto ini kepikiran apaan ya ? pokoknya seinget gua , gau megang hape trus merem , muter muter dan cekrik ke foto aja gitu tiba-tiba ini antena *makin gak penting



nah ini foto awan , spesial buat ANIS .
yup , si anis lagi tergila-gila banget sama warna putih sekarang (mungkin karena si ichsan, boyf dia putih ?) padahal dulu dia sukanya sama abu-abu (mungkin karena daleman dia abu-abu) makanya gua foto awan putih yg ada sedikit warna abu-abu ini untuk dia hoho take care my lil' sis, anistia :)






yang bisa tebak ini foto apa gua kasih hadiah berupa ...
follow twitter gua sepuasnya hahaha


haha mungkin posting kali ini rada jayus but I'll keep trying on this space ! yeah , I wanna be a writer may be comedy writer . Who knows bout the future ? except




0 comments:

Post a Comment