Saturday 17 April 2010

Ujian Praktek

Hello , tadi siang gua ujian praktek Seni Budaya looh , mau tau hasilnya gimana ?
yah kira kira sedikit di atas kata ancur dan jauh dari kata bagus .

Oke kira-kira begini evaluasi dari UP Seni Budaya tadi





1. UP seni tari

Dari 1 minggu yang lalu , kelompok nari gua (fela,cita,anis,ginta,cita,amel,ica) udah bilang "Kita harus mutusin urat malu kita" oke berhasil putus .
Tapi , beberapa menit sebelum UP nari tiba2 itu urat nyambung lagi ! (kayak pacaran gitu deh pake acara putus nyambung. ngerti gak ? gak ngerti ya ? oh yaudah gua juga enggak kok)
Mana kostum nari amburadul lah , maklum karena badan gua gembrot jadi tu baju ngepas banget sama gua . Akhirnya gua mutusin untuk pake daleman kaos putih dan ngebuka beberapa kancing baju supaya gak terlalu ngepress gitu , eh malah 1 kelompok pada gitu semua gara gara gua kali ya #pede najis cuih banget .
Tapi, karena kaos sebagai daleman itu harus berwarna putih polos dan untungnya gua gak punya kaos putih polos , alhasil kaos gua yg warna putih gua BALIK . ypu , sangkin terpaksa woy .

Selesai dengan kostum , sekelas pun ke lapangan buat ngambil undian hasilnya
1. Kelompok anak cowok
2. Kelompok buje ah
3. Kelompok gua

untung aja dapet yg terakhir untung banget woy .
oiya, tadi gerakan anak cowok keren banget euy satu sekolah pada tepuk tangan semua dan menurut gua gerakan yg paling keren itu gerakan si AGUNG sama RAKHA .
Anjir keren banget emang dua orang itu.

oke tibalah saatnya kelompok gua nari , deg-degan banget secara gitu nari di tengah lapangan seluruh mata memandang ke arah kita dengan tatapan tajam yg dapat menusuk hati , lambung , ginjal , usus halus , Boldpankreas *lebay .
Tapi , alhamdulilah gua gerakannya gak ada yg lupa pas Piramid sama gendong-gendongan pun ada yg tepuk tangan. Alhamdulilah banget deh .




2. Seni Musik


Abis nari masih ada ujian praktek seni musik , nah kalo seni musik gua sekelompok sama Buni, Azzren, Cita , dan Rakha .
vokalnya ; gua sama buni
gitarnya ; azzren, cita . sama rakha
banyak banget ya yang maen gitar , ah udah deh bodo amat .
kelompok gua nyanyi lagu crazier nya Taylor Swift

Sempet ada masalah sih, soalnya si Rakha belom apal chord gitarnya trus genjreng nya masih suka salah gitu, tapi untungnya semua dapat teratasi.

Tibalah kelompok gua nyanyi di ruang musik *jerejejeeennng
Oke dari awal nyanyi gua udah buat kesalahan , gua kecepetan
huhu, untung aja Buni langsung nyesuain .
pokoknya ujian praktek Seni musik sekelas cuma dapet 80 kecuali si Keza Wibowo
Dia dapet nilai 90 !
pantes sih, soalnya permainan keyboard dia emang keren abis ! Fyi , dia maenin lagu Rasa Ini-vierra w/ vokal ; fela , Tania , Ica dan Ginta .
Pokoknya ciamik banget deh udah kayak Kevin Aprilio versi kulit hitam aja .




3. Seni Rupa

Sumpah ini ujian praktek yang paling gua gak seneng. Jadi males nyeritainnya .
Ah gua cerita sedikit aja deh , yg jelas gua sama Aginta gambar keris.
Gambarnya sih lumayan bagus, eh tapi giliran di warnain udah kayak gambar anak TK aja.
Dari awal gambar gua sama ginta udah nyaci maki gambaran masing-masing.

Ginta : " Kayak tai lah gambar gua ini"
Gua : "Bagus gitu gin"
Ginta : " Alah ngejek aja lo tu re ngaku aja lah lo"
Gua : " heh gila gua mah jujur ya , kalo gambaran lo kayak tai nah gambar gua kayak apa? Babi?"


percakapan yang gaje ya ? -___-




***********************




nah kira-kira gitu lah gambaran Ujian Praktek seni budaya gua .
Ancur banget ya -_-






0 comments:

Post a Comment