Sunday 3 January 2010

Kalong Girl

yeah itu sebutan gue selama liburan kali ini . Kenapa gue manggil diri gue sendiri "Kalong Girl"

Pertama : Kalong , karena selama liburan ini gue kalo tidur itu gak kira-kira. Tidur jam 3 atau 4 pagi bangun jam 10 atau jam 11 dari yang biasanya gue tidur jam 10 dan bangun jam 6 . Frontal gak tuh ? frontal ya ? ya tah ? ya bodo hahaha .
Tapi kalian gak pernah merasakan kenikmatian insomnia kan huuhh dasar copo ! menurut narasumber yang gue karang karang Insomnia itu enak ini kata dia "Insomnia ithuuu ennnaaakkk mmbbbbhhh eeeehhhnaaaakkk mmmbbbhhhh baangeettt(dengan nada mendesah) " oke itu sepertinya salah .
Lagi pula banyak kok yang liburan tapi Insomnia juga gak cuma gue (Y) .
Kenapa gue milih Kata kalong ? knapa gak BAT gitu ? Kesannya kan lebih keren . Jawabannya , KARENA SAYA CINTA INDONESIA . Yup , siapa lagi yang mau make Bahasa Indonesia kecuali kita ini para generasi penerus bangsa . Jangan sampai bahasa kita tergusur oleh bahasa luar itu ! Setuju ? Gak setuju ? Gue gampar lo ! haha kidding guys .
Kenapa juga milih hewan kalong ? Karena gue abis ngeliat twit orang ngomongin kalong . Gak kreatif ? EMANG

Kedua : Girl , kenapa girl ? ya karena gue cewek . Kenapa gak Bahasa Indonesia ? ya suka suka gue . Girl kan di baca Gel , nah gel juga Bahasa Indonesia loh . Contoh : Gelisah - Geli geli basah- . Ya kan ? harus setuju deh pokoknya .


Dan untuk konsep tampilan Kalong girl udah ada sendiri .
kalo batwoman kan cantik dan semok kayak gini :
Tapi ingat itu batwoman yang semok dan seksi ! berbeda dong sama si Kalong Girl yang gak ada cakep cakepnya sama sekali Huehehehe kalian pasti akan terkejut melihat kalong girl ini . Bersiap siaplah untuk terkejut kawan kawann HAHAHHA ...

jerejejejejng jerejejeejejng *biar kayak film horror



terkejut ? gak terkejut ?! SAYA PUKUL KAMU ! haha . Tapi tenang gue kalo jadi kalong girl gak berubah kayak gini kok . Itu mah yang udah expert aja yang bisa kayak gitu haha [guys doain gue supaya gak jadi kalong girl level expert yaa plis plis ini mah ganteng deh] .
so guys ati ati terutama yang cewek jangan suka tidur kelewat malem nanti lo jadi kayak gini pula hahahhaa

0 comments:

Post a Comment