Friday 8 January 2010

Pathetic feeling

Pernah gak merasakan habis manis sepah di buang ?
Gue pernah !
Tau gak rasanya gimana ? SAKIT, MENYEDIHKAN tau gak .
itulah apa yang dulu sering gue rasakan .



hemm , ini harus bercerita .
sebut saja si dodolipet sama ijah .
nah si dodolipet ini kalo suka ama cowok , kabar jadian , dapet sms apa gituu pasti selalu cerita ke si ijah ! Nah , pasti yang namanya persahabatan ada berantemnya dong ? suatu hari si dodolipet sama si ijah ini berantem. berantem nya lucu pula, ngina orang di belakangnya . lucu banget deh.

Si dodolipet ini akhirnya mencari temen curhat buat tempat dia nangis, buat cerita semua hal gitulah pokoknya. Dan orangnya itu gue. Yup g u e .
kalo dia cerita tentang betapa sakitnya dia gue suka kasian, gak tegaan gitu. Selalu gue dengerin itu orang curhat. Sedih selalu bareng-bareng .

And Now , do you know guys what did she to do with me ? Dia ngelupain gue gitu aja !
sekarang (yang gue maksud dulu) dia udah baekan sama si ijah. Dan kalo misalnya ada gue gitu kayaknya dia gak kenal gue itu siapa .

Giliran ada masalah sama seseorang laen aja cerita ke gue lagi. Nanti kalo bahagia ceritanya sama si ijah lagi . SEBEL SUMPAH, ABIS MANIS SEPAH DIBUANG banget kan ?

tapi itu DULU bukan sekarang kok
sekarang udah gak aa lagi friendship jadi friendshit dan gak ada lagi fren jadi frenemies di hidup gue :)
itu semua berkat sih pantul mantul family . mau tau mereka siapa? tebak ajaa

0 comments:

Post a Comment