Tuesday 24 May 2011

Post an karena Insomnia




Udah beberapa hari ini gue gak bisa tidur tepat waktu. Well, sebenernya gue gak punya standar kapan kah tidur tepat waktu itu -_-

Pengen tau penyebabnya? Yup, beberapa hari ini sekolah gue lagi banyak kegiatan lomba-lomba yang entah apa itu lah + ada tes penerimaan siswa baru gitu deh and automatically gue libur. Yeah holiday xD

Walaupun cuman 1 har- (ya cuman 1 hari tapi gue udah se-lebay ini) menurut gue ini bener-bener anugrah dari Tuhan :')

Bayangin deh, gue udah malek bangun pagi buta-sekolah dan belajar belajar belajar. Padahal gue pelajar ya? Yeah just call me pelajar yang gak bisa nerima kenyataan untuk rajin belajar.

Berhubung hari Selasa gue libur dan hari Senin sukses menjadi hari kejepit paling ngenekin dalam bayangan gue, but everything just better than expected. Senin ini, nyaris semua mata pelajaran itu kosong dan dipulangin cepet. Yeah, bayangin betapa senengnya gue, seorang pelajar yang bener-bener gak jelas arah tujuan hidupnya *loh*

Sampe rumah, gue mutusin untuk tidur siang. Gue ngatur kira-kira 1 jam lah tidur siang, abis itu lanjutin baca beberapa fanfics + novel. Tapiiii ternyataaaa, seperti biasa karena kualitas karet yang jam gue punya (ngerti kan maksudnya?) Jam tidur gue moloooooor terlalu lama -_-
I slept for 3 hours. Dan sukses gue udah ngira jika malam hari nya mataku masih akan segar menatap layar hape untuk sekedar ngecek foto-foto terbaru ehem changmin, dan ngetweet sampe entah kapan -_-.

Dan Voila~ udah jam setengah 3 ketika gue nulos ini. Dan sepertinya gue bakal tidur pagi buat hari ini. Tapi ya, bodoamatlah libur gini juga\m/
Eh but, the next day I'm gonna face the last geo exam. Maklum, minggu depan gue udah bakal ulangan kenaikan kelas. YUP. Kenaikan kelas. Kinda scary huh? -_--
dan, I don't have any preparation yet. Padahal udah tinggl beberapa hari lagi dan gue masih asik denga Insomnia gue yang suka kambuh seenak jidat ini -_-

Ehtapi setidaknya malem ini, I spent my quality time with my netbook. Menyedihkan? Oh enggak dong, it was really entertain me. Berhubung gue baru dapet film baru dari Yanet jadi gue bahagia-bahagia aja lah sama netbook gue. Eh btw, I'll make the moe movie's review for the next post. Exicted? \m/

Jangan heran ya kenapa gue nulis sok kayak cincya lawrah gene, gue abis baca novel berformat blog gitu sih yang most of the words are in english and mixed with bahasa. Jadi karena gue gak punya gaya tulisan yang tetap jadi kebawa gini deh.

Btw, gue bikin tulisan ini di hape loh. Rajin yah? Korban insom sih sebenernya -_-


Ohiya, gue mau recommend lagu nih. Sebenernya cuman instrument gitar gitu. Tapi sumpah keren banget. Judulnya "Start" pemain gitarnya DePaPePe. Cari di 4shared dan anda akan menemukannya.....

Bye salam melek merem nguap dan gak bisa tidur

rere

0 comments:

Post a Comment