Saturday 22 January 2011

a short post from me

Heyaaa readers~
Makin lama blog gue makin sepi aja ya ._.
Posting udah jarang, readers udah pada mulai kabur, gak ada yg blogwalking lagi huyuh huyuh ~.~

Kalo diibaratkan rumah (gak tau ngapa gue seneng aja ngibaratin ini blog sbg rumah) ini bagaikan rumah yang tadinya berdebu trus dibersihin dipel di semprot2 pake pewangi dan tiba-tiba rumah itu ambruk. Gak jelas sumpah.

Oiya tentang copyright di tiap postingan, gue belom sempet ganti.liat noh masih ©rere 2010 -__- saya tau ini 2011 tapi #faktanya kalo lagi ulangan atau ngisi segala macem lembar jawaban gue masih suka nulis tgl xx bulan xx 2010 ._.

Soooo jadi inti postingan ini sendiri apa?
Jawaban : gak ada.

Ini sejujurnya twitter gue lagi limit, mau ngebacot tentang hubby gue shim changmin tapi gak bisa (curhat gak penting maaf) -_-
Oiya belom pada kenalan kan sama hubby gue yang maha imut luvu menggemaskan rajin menabung pandai menyanyi ngerap ngedance tinggi pinter jenius dan tukang makan kan? Hihi :3

Next post deh sebisa mungkin aku akan menceritakan tentang jati diri hubby ku setelah sekian lama berumah tangga *tampar bolak balik*

Okay, sejujurnya gue udah mulai kehilangan sense untuk nulis sesuatu gitu jadi yah gini, ini blog terombang ambing bagaikan nasib para TKW yang terombang ambing di luar negri ~.~


Okay. Stop nulis karena tulisan ini semakin gak jelas. Kebelet pipis lope lope dan gagal gaul.
Bye ;)






rere

1 comments:

Unknown said...

kebelet pipis? kebelet ketemu gw dong...!
wkwk

Post a Comment