Sunday 20 December 2009

kesan pertama kelas AKSELERASI

ada yang tau istilah kelas akselerasi gak ?
kelas percepatan itu loh , yang cuma dua tahun . nah gue itu salah satu murid aksel .
boleh lah gue berbangga hati , tapi penyiksaan slama dua tahun di aksel itulah menjadi imbalan kebanggan hati gue .

kisah pertama kali gue ngenal kelas aksel :

dari kecil sih gue emang udah tau aksel, secara nyokap gue aja guru di SMPN 2 gitu . nah pas di ajak masuk ke kelas aksel gue takjub banget dan bercita-cita gue harus masuk aksel harus dan harus . Dan alesan yang membuat gue pengen masuk aksel waktu itu adalah karena : cuma kelas aksel yang boleh lepas sepatu pas pelajaran . Yah, bagi gue yang waktu itu masih kecil banget (kira-kira 8 tahun) itu adalah hal terfantastis yang gue temuin . WAUW banget gitu .


beranjak remaja, mulai ada program baru selain akselerasi yaitu SBI . Nah, tau ada kelas SBI gitu gue langsung semangat banget belajar supaya bisa masuk SBI , secara gitu pake bahasa inggris kayak bule. Alesan gue pengen masuk SBI : biar gampang nonton film barat .
Sampe-sampe waktu itu ada acara apaa gitu nayangin tentang program akselerasi, gue hina abis-abisan gue bilang," Apalah aksel itu ! jelk gak bermutu ! bagusan juga SBI! " terus dan menerus gue ngabcot aksel itu jelek .

And now, here I am di kelas akselerasi . Sepertinya gue kualat deh ngatain aksel jadi masuk aksel gini hehehe.
Perasaan gue waktu masuk aksel sih biasa aja gitu. Soalnya nyokap gue pake boongin segala tentang pengumuman pendaftaran SMPN 2 . Katanya gue gak tembus satu program pun di spanda . Oh, shock berat gue waktu itu ampe nangis segala. Tapi pas pulang nyokap langsung nelpon bokap dan bilang gue masuk aksel dengan IQ hanya 135 . WAUW , aku terkejut namun biasa saja . Yang ada gue malah terus ngelanjutin maen zuma.

yup itu kesan pertama gue tentang kelas AKSELERASI bukan yang pertma-tema banget loh. Inget ini kesan kelas aksel bukan kesan buat AKSEL 7

0 comments:

Post a Comment