Thursday 16 April 2009

Selamat tinggal guruku

Kmaren hari Sabtu, semua terasa biasaaa aja + menegangkan, coz gw mo ulangan B.lampung yang susye nya stengah idup!
Selesai ulangan gw ngerasa yakin, gw ga remed gw ga remed! Secara, tumben2an Bu Des ngasih soal gampang. Tapi gw dikasih satu sms kejutan dari Ribka, yang isinya :

"Re, pa supri hari ini ninggal. Nanti siang mau dikuburin". Ekspresi gw pertama kali cuman bengong aja, gw ga konsen tuk ngapalin dialog percakapan B.lampung yang ada di depan mata gue.
Skali lagi gw ngerenungin, astaga baru 2 minggu lalu gw ketemu Pak Supri, pas lagi reunian. Badannya sehat, ga ada tanda2 sama sakli. Gw lemes, gw ga percaya semua itu. Kata temen les gw, Pak supri pas lagi ngajar tiba2 sesak napas, trus langsung di bawa ke rumah sakit.Ga lama stelah itu, jam 12 malem beliau dipanggiloleh Sang Kuasa.
Temen2 gw masih syok. Terutama Anton. Ya, dia dulu emang lumayan deket ama Pak Supri, jadi agak syok gitu.

Stelah itu, mulai banyak sms yang masuk tentang itu. Katanya anak SD ampe diliburin dan anak SMP dipulangin cepet. Pokoknya tragis dan sedih banget deh. Kita semua ga nyangka, pas reunian itu adalah terakhir kali ktemu Pak Supri.
Selamat tinggal pak. Semoga bapak di terima di sisi-Nya.Amien

0 comments:

Post a Comment